Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 7 Brand Lokal Fashion Bergaya Unik dan Nyentrik

Rekomendasi 7 Brand Lokal Fashion Bergaya Unik dan Nyentrik

Memiliki penampilan yang tidak biasa tentu dapat menjadi daya tarik tersendiri. Moms bisa mengenakan busana yang tak hanya berwarna cerah, tetapi juga di desain dengan motif unik. Anda pun dapat mewujudkan gaya nyentrik dari koleksi brand lokal yang M&B rekomendasikan. Yuk, simak ulasan dari ragam busana penuh corak berikut ini, Moms.

1. @nadjaniindonesia

Brand lokal pertama dengan koleksi busana unik adalah Nadjani Indonesia. Tidak hanya coraknya yang beragam dan penuh warna, desainnya pun memberikan kesan dinamis ketika dipakai. Pemilihan bahan yang berkualitas membuat kemeja, blouse, dress, serta jaket sangat nyaman saat Moms kenakan untuk beraktivitas seharian.

2. @callathelabel

Calla The Label juga memiliki koleksi busana unik yang akan menambah menarik penampilan Moms. Tidak hanya warnanya yang ceria, motifnya bertemakan alam atau tanaman yang dibuat dalam bentuk doodle serta menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Dengan desain yang tidak biasa tersebut, Anda tetap bisa memakainya untuk menghadiri acara semi formal ataupun ketika jalan-jalan santai.

3. @ladouchevita

Bagi Anda yang sangat aktif dan kreatif, mengenakan koleksi dari Douche bisa menjadi pilihan tepat. Berbagai busananya didesain dengan keunikan masing-masing dan dibuat untuk semua bentuk tubuh. Moms pun bisa memiliki pakaian kembar dengan Si Kecil, yang koleksinya bisa Anda intip di akun @ladolcedeleche https://www.instagram.com/ladolcedeleche/

4. @kallulathelabel

Tak kalah unik, Kallula The Label juga hadir dengan quirky prints to add an element of fun to your looks. Artinya, ada banyak corak dan desain dari koleksinya yang unik untuk membuat penampilan Anda jadi lebih menarik. Hal ini bisa Moms lihat dari motif koleksi terbaru mereka yang didominasi oleh bentuk bunga, burung, serta tanaman penuh warna.

5. @mannequinplastic

Gaya nyentrik juga bisa dihadirkan dengan mengenakan pakaian yang dihiasi ruffle atau renda di sekelilingnya. Moms bisa menemukan busana dengan desain unik ini dari Mannequin Plastic. Dominasi warna pastel pada koleksi terbarunya akan membuat Anda tampil lebih manis dan memberikan siluet yang ceria.

6. @kalanilabel

Siapa bilang berhijab hanya bisa mengenakan busana dengan desain monoton? Moms juga bisa tampil unik dengan memakai koleksi dari Kalani Label. Motifnya beragam dan digabungkan dengan warna-warna yang warm, sehingga tidak terlalu mencolok. Anda pun akan terlihat dinamis sekaligus tetap nyaman saat beraktivitas.

7. @melekat.sejiwa

Moms, Dads, bahkan Si Kecil juga bisa memiliki penampilan yang menarik dengan mengenakan koleksi dari Melekat Sejiwa. Ragam busananya muncul dengan motif yang penuh makna dan dibuat dengan bahan yang nyaman, seperti rayon organik. Seluruh anggota keluarga akan semakin kompak dengan dress, kemeja, hingga outer yang seragam ketika bepergian.

Tampil berbeda karena keunikan dari pakaian yang dikenakan memang bisa membuat Anda jadi pusat perhatian. Apa pun desain dan motif yang dipilih, kenyamanan Moms saat memakainya tetap menjadi hal terpenting. Let's be fun and happy shopping! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @nadjaniindonesia, @callathelabel, @ladouchevita, @kallulathelabel, @mannequinplastic, @kalanilabel, @melekat.sejiwa)