Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 6 Merek Seprai Lokal Berkualitas dan Ramah Kantong

Rekomendasi 6 Merek Seprai Lokal Berkualitas dan Ramah Kantong

Seprai adalah salah satu komponen penting alat pendukung tidur. Pasalnya, seprai yang nyaman dapat membuat momen tidur menjadi lebih berkualitas. Bayangkan saja, jika kita tidur dengan seprai yang kasar atau bahkan tanpa seprai sekalipun, rasanya pasti tak nyaman untuk tidur, ya.

Untuk itu, memilih seprai perlu berhati-hati. Tenang Moms, kali ini M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi seprai merek lokal yang berkualitas tinggi dan sesuai budget Anda. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Kintakun

Moms pasti sudah tak asing dengan merek ini. Kepopuleran merek seprai ini tentu tak bisa dilepaskan dari harganya yang ramah kantong dan kualitasnya. Kebanyakan produk Kintakun terbuat dari bahan Microtex, yakni penggunaan benang microfiber sehingga kain bisa lebih rapat, lembut, tebal, dan nyaman. Bahkan, varian Kintakun D'Luxe Gold telah bersertifikasi antibakteri lho, Moms!

Beli di Tokopedia

2. Sierra

Berbagai seprai dari Sierra biasanya terbuat dari kain CVC, yakni campuran 70% katun dengan 30% viscose, sehingga seprai tidak mudah kusut, lembut, tidak panas, dan pastinya nyaman. Motifnya pun trendi dan cantik-cantik lho, Moms!

Beli di Tokopedia

3. Idol Style

Idol Style menyediakan seprai yang terbuat dari berbagai jenis kain. Ada seprai yang terbuat dari Microtex yang awet dan lembut, katun Jepang yang halus dan sejuk, dan tencel atau katun organik yang ekstra lembut dan sejuk. Harganya bervariasi, sesuai dengan jenis kain pembuat seprai.

Beli di Tokopedia

4. My Love

Merek satu ini sangat terkenal karena kualitas dan harganya yang tidak mahal. Berbagai seprainya dibuat dengan teknologi 200 Thread Count yang menjadikan kain terasa nyaman, lembut, dan sejuk!

Beli di Shopee

5. Lady Rose

Sudah memproduksi seprai dan bed cover sejak tahun 1982, kualitas Lady Rose pastinya tak perlu diragukan lagi ya, Moms. Dengan bahan Microtex dan teknik pembuatan Disperse, berbagai produk Lady Rose berbahan lembut, awet, tidak mudah kusut, tidak mudah pudar, dan pastinya nyaman!

Beli di Shopee

6. Leven Cotton

Seluruh seprai dari Leven Cotton terbuat dari 100% katun Jepang, sehingga menjamin kenyamanan tidur karena sejuk dan halus. Seprai pun dijahit dengan kerapatan benang 200 Thread Count yang digadang mampu membuat seprai lebih rapat sehingga kuat, awet, dan nyaman digunakan.

Beli di Blibli

7. King Rabbit

Dibuat dengan bahan 100% Organic Bamboo Velvet, yakni kain yang dibuat dengan serat bambu, seluruh seprai dari King Rabbit terasa sejuk, lembut, antikerut, kuat, dan antibakteri lho, Moms! Selain itu, seprai King Rabbit juga tidak dibuat dengan bahan kimia berbahaya. Maka dari itu, seprai ini juga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit yang sensitif atau alergi.

Beli di Tokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)