Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sofa Bed Stylish di Bawah Harga 3 Juta Rupiah

Rekomendasi Sofa Bed Stylish di Bawah Harga 3 Juta Rupiah

Di zaman yang serba canggih ini, sudah ada banyak inovasi yang diciptakan, termasuk dalam furnitur rumah, dan salah satunya adalah sofa bed. Kini, sofa tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk di ruang tamu, tetapi juga sebagai alas tidur. Ya, sofa bed, seperti namanya, merupakan sofa yang juga bisa difungsikan menjadi tempat tidur.

Karena multifungsi, sofa bed tentunya memiliki banyak keuntungan, misalnya bisa menghemat tempat untuk Anda yang punya rumah minimalis dengan ruangan tidak terlalu besar, hemat budget karena bisa membeli 1 furnitur dengan 2 fungsi, dan bisa ditaruh atau ditempatkan di mana saja di dalam rumah dengan mudah.

Nah, jika Moms tertarik memiliki sofa bed di rumah Anda, berikut ini M&B merekomendasikan beberapa produk sofa bed dengan harga terjangkau untuk Anda, di bawah 3 juta rupiah. Simak rekomendasinya berikut ini ya, Moms!

1. Autumn Lux Sofa Tidur


Autumn Lux Sofa Tidur merupakan produk keluaran Informa. Sofa ini hadir dengan bentuk multifungsi, bisa digunakan sebagai sofa duduk atau tempat tidur. Cara mengubahnya pun mudah, cukup rebahkan bagian sandaran sofa agar tercipta bentuk single bed. Sofa ini dibuat menggunakan material berkualitas dengan konstruksi kokoh untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi Anda.

Harga: Rp2.449.300

Beli di Ruparupa

2. Heim Studio Daito Sofabed


Daito Sofabed dari Heim Studio ini merupakan sofa dengan style Japandi (Japanese Scandinavian) yang hadir untuk memperindah ruang di rumah. Anda bisa menempatkannya di ruang tamu maupun ruang keluarga. Sofa bed yang nyaman ini punya fitur sandaran tangan dan tempat menaruh minuman saat Anda duduk sambil menikmati film favorit anda. Sofa bed ini juga memiliki warna menarik yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna furnitur Anda.

Harga: Rp2.339.000

Beli di Dekoruma

3. The Olive House Carnibal Sofa Bed


The Olive House Carnibal Sofa Bed bisa jadi pilihan tepat buat Anda yang sedang berburu sofa serbaguna. Sofa bed dengan desain modern ini akan membuat ruangan di rumah anda lebih mewah dan elegan. Selain terbuat dari kulit sintetik dengan detail yang rapi, sofa bed ini juga ditopang dengan kaki yang kokoh yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama. Sebagai pelengkap, sofa bed ini disertai dengan 2 bantal yang empuk agar anda lebih nyaman saat menggunakannya.

Harga: Rp2.790.000

Beli di Blibli

4. Hammarn Sofa Bed


Untuk Moms yang menyukai furnitur minimalis, Anda bisa pilih sofa bed Hammarn dari IKEA ini. Ya, penampilannya memang cenderung sederhana, ringan, dan minimalis, namun tetap nyaman untuk diduduki maupun dijadikan tempat tidur. Selain bisa dengan cepat dan mudah diubah menjadi tempat tidur luas untuk 2 orang, sofa bed ini juga sangat ringan sehingga cocok saat membersihkan atau menata ulang perabot.

Harga: Rp1.795.000

Beli di Ikea

5. Sofa Tempat Tidur Nobi


Sofa Tempat Tidur Nobi yang memiliki desain modern ini bisa memberikan perubahan pada ruang keluarga Anda dan menciptakan kehangatan yang Anda idamkan. Selain desain yang enak dipandang mata serta variasi warna yang menarik, kaki kayu yang kokoh pun menjadikan sofa bed ini pilihan tepat untuk menemani hari-hari Anda di rumah. Moms juga bisa padu padankan sofa dengan bantal warna-warni agar terlihat lebih colorful.

Harga: Rp2.499.000

Beli di Fabelio

(M&B/SW/Dok. Freepik, Blibli, Dekoruma, Fabelio, Ikea, Ruparupa)