Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Tidur Anak di Bawah 3 Juta Rupiah

Rekomendasi Tempat Tidur Anak di Bawah 3 Juta Rupiah

Moms, apakah Anda sudah membiarkan Si Kecil tidur di kamarnya sendiri? Membiasakan anak tidur di kamar yang terpisah sejak dini memang banyak manfaatnya. Salah satunya adalah untuk melatih Si Kecil agar bisa lebih mandiri.

Nah, agar buah hati Anda semakin bersemangat tidur di kamarnya sendiri, Anda bisa mendekorasi kamar sesuai dengan seleranya. Jangan lupa menyediakan tempat tidur yang nyaman baginya. Berikut adalah rekomendasi tempat tidur bagi Si Kecil dengan harga di bawah 3 juta rupiah.

1. Red Sun Tempat Tidur Anak


Tempat tidur anak minimalis ini terbuat dari kayu mahoni solid dengan finishing propan. Kayunya memiliki kualitas bagus karena didapatkan langsung dari Perhutani. Meski tergolong tempat tidur minimalis, tapi modelnya tetap terlihat bagus dan elegan.

Tempat tidur ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu natural, walnut, dan putih. Jika Moms menginginkan tempat tidur dengan warna lain, Anda bisa memintanya dengan tambahan biaya. Oh ya, tempat tidur ini dibuat dan dikirim dari Jepara yang notabene dikenal sebagai kota ukiran. Anda bisa mendapatkan tempat tidur ini seharga 2.382.000 rupiah, belum termasuk ongkos kirim.

Beli di Tokopedia

2. Tuffing Bunk Bed


Tempat tidur model tingkat atau bunk bed ini cocok bagi kakak dan adik yang ingin tidur bersama dalam satu kamar. Produk ini terbuat dari bahan baja yang kokoh. Tempat tidur ini juga telah lulus uji keselamatan, lho. Meski begitu, tempat tidur bagian atas tidak direkomendasikan bagi Si Kecil yang usianya belum 6 tahun karena tingginya mencapai 130 cm. Jadi Moms bisa mengatur si kakak menempati bagian atas, dan si adik yang masih balita di tempat tidur bagian bawah. Tempat tidur ini dibanderol dengan harga 1.999.000 rupiah.

Beli di Ikea

3. Lyon Tempat Tidur Anak



Lyon merupakan tempat tidur minimalis untuk anak-anak dari Informa. Rangka tempat tidur terbuat dari metal berkualitas dengan finishing powder coating agar lebih tahan terhadap korosi, kuat, dan kokoh. Rangka tempat tidur ini cocok untuk kasur single ukuran 100 x 200 cm. Lyon memiliki 2 varian warna, yaitu putih dan pink. Tempat tidur ini lagi ada promo potongan harga sebesar 34 persen sehingga bisa didapatkan dengan harga 1,7 juta rupiah melalui toko resmi online Informa, Ruparupa.

Beli di Ruparupa

4. Olympic Tempat Tidur Anak Twin Avengers


Siapa sih, yang tidak suka superheroes? Untuk sang jagoan, Anda bisa memilih tempat tidur busa dari Olympic dengan motif Avengers. Dengan model twin, terdapat dua tempat tidur dengan bagian bawah dilengkapi roda sehingga bisa dikeluarkan dan dimasukkan sesuai kebutuhan. Olympic menggunakan busa dengan density 22, dan memiliki ukuran 120 x 200 x 95 cm. Harganya 2.999.000 rupiah.

Beli di Shopee

5. Prissilia Rookie Loft Bed


Satu lagi pilihan tempat tidur tingkat untuk Anda. Prissilia Rookie Loft Bed merupakan tempat tidur anak yang terbuat dari bahan chrome steel yang sangat kokoh dan tahan lama. Tempat tidur ini memiliki ukuran 210 x 99 x 180 cm. Harga tempat tidur ini tanpa kasur adalah 2,3 juta rupiah.

Beli di Blibli

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Blibli, Ikea, Shopee, Rupa-Rupa)