Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Icip-icip Rekomendasi Camilan Lezat dari Berbagai Negara

Yuk, Icip-icip Rekomendasi Camilan Lezat dari Berbagai Negara

Salah satu kegiatan yang sangat umum dilakukan di waktu luang adalah ngemil. Jika Anda bosan dengan menu camilan yang itu-itu saja, coba ganti dengan makanan ringan lezat yang berasal dari negara-negara di berbagai belahan dunia. Misalnya, Moms dapat mencicipi camilan yang unik dari Thailand, Spanyol, Jepang, Korea, hingga Yunani. Yuk, simak apa saja camilan dari negara-negara tersebut yang Moms bisa coba nikmati.

1. @bakerisgonnabake.id

Perpaduan rasa gurih, manis, asin, dan segar dengan sedikit asam tentu bisa Moms dapatkan dengan menikmati Mango Sticky Rice. Campuran nasi ketan putih dengan mangga serta saus santan yang khas bercita rasa Thailand ini bisa didapatkan di Baker Is Gonna Bake. Anda wajib segera memesannya agar tidak penasaran, nih!

2. @churrobitesindo

Churros menjadi jenis camilan sederhana tapi sangat lezat asal negara Spanyol dan Portugis. Menu dari Churrobites pun bisa Anda intip untuk menikmati churros dengan isian saus vanilla, cokelat, ataupun cream cheese yang mampu memanjakan lidah Anda. Untuk menu yang satu ini, hati-hati jadi rebutan sama Si Kecil ya, Moms.

3. @okirobox

Jepang memang memiliki banyak makanan ringan yang tak hanya unik, tapi juga mengenyangkan, seperti takoyaki. Nah, menu takoyaki dari Okirobox ini hadir dengan beberapa topping, seperti udang, daging sapi dan keju, serta gurita sebagai andalannya. Cita rasa khas negeri sakura yang sangat kental akan bisa Moms rasakan dari menu satu ini.

4. @reddog.id

Annyeonghaseyo! Bagi Moms pecinta budaya Korea Selatan, Anda pasti sudah tidak asing dengan menu corndog yang cukup populer di sana. Reddog punya beragam varian isi untuk corndog yang bisa Anda nikmati, seperti gurihnya keju mozzarella dan sosis, hingga manisnya cokelat. Menu camilan ini akan semakin lengkap jika ditemani dengan tteokbokki yang pedas serta teh hijau yang menyegarkan.

5. @lukumades_indonesia

Anda mungkin lebih familiar dengan bentuk donat bulat yang bolong di area tengahnya. Tetapi, camilan asal Yunani, loukumades, memiliki bentuk bulat sempurna dan disajikan dengan beragam saus di atasnya. Menu ini bisa Moms temukan di Lukumades Indonesia, yang menyediakan topping saus manis klasik, saus cokelat, saus matcha, atau saus pistachio yang pastinya lezat.

Nah, menu apa yang Moms pilih untuk menjadi camilan yang dinikmati bersama keluarga hari ini? Dengan variasi menu makanan ringan yang beragam, Anda dan Si Kecil pun akan semakin betah untuk beraktivitas selama di rumah saja. Selamat menikmati, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @bakerisgonnabake.id, @churrobitesindo, @okirobox, @reddog.id, @lukumades_indonesia)