Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Masker Sekali Pakai yang Aman untuk Si Kecil

Rekomendasi Masker Sekali Pakai yang Aman untuk Si Kecil

Di masa pandemi seperti saat ini, mengenakan masker adalah hal yang sangat esensial untuk menangkal virus ataupun bakteri yang akan masuk ke mulut atau hidung. Tak hanya bagi orang dewasa, Si Kecil yang berusia 2 tahun ke atas pun sudah disarankan untuk menggunakan masker, terutama saat ia sedang berada di luar rumah.

Untuk terus melindungi dan mengenalkan bahaya virus corona dan pentingnya mengenakan masker pada anak, tentunya peran orang tua sangat dibutuhkan. Orang tua adalah orang terbaik untuk mengajarkan dan memberitahu anak terkait kesehatan, keamanan, dan kebersihan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, orang tua harus mencontohkan dan menjalankan protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker ketika bepergian atau berinteraksi.

Nah, dalam hal memilih masker pun, kita sebagai orang tua harus lebih selektif ya, Moms. Anda harus memastikan masker terbuat dari bahan berkualitas, aman, dan tentunya efektif untuk melindungi Si Kecil dari virus maupun bakteri.

Menjawab kebutuhan ini, Momami sebagai mom's little helper yang kerap menjadi sahabat para Moms dalam menyediakan produk-produk terbaik untuk Si Kecil, menghadirkan masker sekali pakai yang dirancang khusus untuk buah hati Anda yang berusia 2 tahun ke atas.

Layaknya masker untuk orang dewasa, masker Momami ini juga menggunakan 4-ply lapisan pelindung, 99% filtrasi mikropartikel, dan bagian kawat di atas hidung yang mudah disesuaikan sehingga fit dengan bentuk wajah Si Kecil. Untuk keamanannya tentu sudah terjamin, Moms. Masker ini dibuat menggunakan bahan polos tanpa gambar sehingga tidak ada residu yang akan terhirup oleh anak.


Satu box masker anak sekali pakai ini berisi 30 lembar masker, yang bisa Moms dapatkan di gerai-gerai Mothercare dan peralatan bayi lainnya, website www.mothercare.co.id, serta official Momami store di Tokopedia dan Shopee. (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik, Momami)