Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lengkap! Rekomendasi Tempat Belanja Mainan Anak Online Terbaru!

Lengkap! Rekomendasi Tempat Belanja Mainan Anak Online Terbaru!
Lengkap! Rekomendasi Tempat Belanja Mainan Anak Online Terbaru!

Semakin tingginya angka penyebaran COVID-19 membuat kita harus beraktivitas di rumah saja, membatasi aktivitas di luar rumah, serta menghindari kerumunan. Terlebih lagi, pemerintah baru saja kembali mengambil opsi Pembatasan Sosial Berskala Besar. Tak hanya Moms dan Dads, Si Kecil yang biasa bermain di luar rumah pun sebaiknya melakukan aktivitas di rumah saja.

Khawatir Si Kecil bosan selama berada di rumah? Tenang Moms, kita bisa kok, melakukan berbagai aktivitas bersama Si Kecil, termasuk menyediakan mereka aneka mainan seru. Apalagi, dengan maraknya online shop sekarang ini, Moms jadi lebih mudah mencari mainan yang cocok untuk Si Kecil tanpa harus ke luar rumah.

Tetapi, tentu saja Moms harus tetap memperhatikan kualitas mainan Si Kecil, ya. No worries! Mitra brand internasional terkemuka di Indonesia, Kanmo Group, yang sebelumnya sukses membawa brand mainan edukasi Early Learning Centre (ELC) pada tahun 2008, menghadirkan gerai mainan anak multi brand ternama dari Inggris dengan kualitas tepercaya, The Entertainer.


The Entertainer yang merupakan jaringan toko mainan terbesar di Inggris dengan lebih dari 170 gerai di seluruh Inggris ini kini dapat Moms akses melalui platform online store www.theentertainer.co.id yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kabarnya, toko fisik The Entertainer juga akan dibuka lho, akhir tahun 2021 mendatang.

Soal kualitas dan ragam mainan yang ditawarkan, tentunya tidak perlu diragukan lagi ya, Moms. Berbagai macam dan brand mainan ternama seperti Addo, LEGO, Micro Scooter, NERF, Ty Toys, London Taxi, Sylvanian Families, Bontoy, Amara dan Ponycycle bisa Moms temukan di The Entertainer.

"Karena anak-anak adalah esensi dari apa yang kami lakukan dan merupakan bagian penting bagi Kanmo Group, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan memberikan ragam mainan berkualitas dan juga menghibur anak-anak. Rangkaian mainan seru yang dihadirkan The Entertainer dipastikan dapat membuat hari anak-anak menjadi lebih menyenangkan dan berwarna. Tidak hanya itu, mainan seru yang tersedia di The Entertainer memiliki jangkauan umur yang sangat luas, yaitu sampai dengan anak umur 15 tahun", ujar Mohit Nigam, Brand General Manager The Entertainer.


Mencari mainan yang sesuai dengan Si Kecil di Entertainer pun sangat mudah lho, Moms! Anda tinggal memilih mainan berdasarkan kategori yang sudah disediakan, mulai dari kategori gender, usia, hingga tipe mainan. Tak hanya itu, ada juga Fun Zone, di mana Moms bisa menemukan aneka jenis aktivitas anak dari usia 4-12 tahun, yang bisa diunduh langsung dan dibagikan gratis. Wah, seru banget, ya! (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik, The Entertainer)