Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Merek Kornet Sehat dan Enak untuk Keluarga

7 Rekomendasi Merek Kornet Sehat dan Enak untuk Keluarga

Corned beef atau kornet sapi adalah salah satu jenis olahan daging sapi yang disukai masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih, daya tahan simpan yang lama, penyajian yang praktis, serta harga yang cenderung terjangkau bisa dibilang menjadi beberapa alasannya.

Namun dengan banyaknya pilihan kornet di pasaran, memilih produk kornet yang sehat bisa menjadi tantangan tersendiri ya, Moms. Tak perlu khawatir, karena M&B sudah merangkum beberapa merek kornet sehat yang bisa Moms pilih.

1. Dou Dou Fresh Corned Beef

Kornet daging sapi produksi Dou Dou ini adalah kornet siap saji yang dibuat dari daging yang segar, tanpa MSG, gelatin, dan pengawet buatan, sehingga sehat dikonsumsi. Kornet ini bisa tahan hingga 3 bulan dalam keadaan belum terbuka, sedangkan jika sudah dibuka bisa tahan hingga 7 hari.

Beli di Tokopedia 

2. Bernardi Corned Beef

Bernardi Corned Beef diolah menggunakan rempah-rempah dan bumbu pilihan, tanpa campuran tepung, tanpa campuran daging buatan, serta diproses secara alami dan steril, jadi aman dan sehat untuk keluarga Anda, Moms.

Beli di Tokopedia 

3. Bu Tjitro 1925 Kornet Sapi Kombinasi

Kornet sapi produksi lokal ini dibuat tanpa pengawet dan MSG lho, Moms. Meskipun begitu, produk ini bisa tahan disimpan hingga 12 bulan. Dibuat secara aman dan higienis, pastinya kornet ini sehat untuk dikonsumsi oleh Anda dan keluarga.

Beli di Shopee 

4. Hamper Corned Beef

Kornet sapi asal Australia ini dibuat dengan daging sapi berkualitas dan berbagai bahan premium lainnya. Kornet ini gurih dan cocok untuk dijadikan sebagai isian sandwich atau campuran pasta.

Beli di Tokopedia

5. Armour Corned Beef Hashed

Tak hanya dibuat dengan daging sapi premium, Armour Corned Beef Hashed juga diproduksi dengan campuran kentang berkualitas. Selain itu, kornet ini sudah dimasak matang sehingga bisa dikonsumsi langsung maupun diolah singkat.

Beli di Shopee

6. Villa Corned Beef

Mengandung protein tinggi, Villa Corned Beef ini dibuat dari daging sapi pilihan yang diolah secara higienis sesuai standar internasional. Kornet sapi ini cocok dibuat sebagai isian roti, campuran salad, ataupun topping masakan.

Beli di Tokopedia 

7. Mili Corned Beef

Dibuat di Brazil, kornet daging sapi ini diramu dengan bumbu pilihan dan daging sapi premium. Pastinya, cita rasa dan teksturnya terasa unik serta lezat! Moms bisa olah kornet ini menjadi campuran telur, isian burger, maupun dipanggang.

Beli di Shopee 

Nah, itu dia berbagai rekomendasi kornet sehat premium versi M&B. Selamat mencoba, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)