Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Cutlery Set untuk Jalani Gaya Hidup Eco-Friendly

Rekomendasi Cutlery Set untuk Jalani Gaya Hidup Eco-Friendly

Saat ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu terjaganya ekosistem lingkungan dengan baik. Tak hanya mengurangi sampah dan mendaur ulang kembali, Anda juga bisa mengurangi penggunaan alat makan sekali pakai. Karenanya, Moms membutuhkan alat makan atau cutlery set yang mudah dibawa bepergian.

Kepemilikan alat makan sendiri juga menjadi langkah baik untuk mencegah tubuh Anda terpapar penyakit, termasuk COVID-19. Untuk itu, simak ulasan akun rekomendasi dari M&B yang memiliki varian cutlery set aman untuk Anda dan keluarga berikut ini, Moms.

1. @cutlery.id

Membawa peralatan makan sendiri akan membantu menurunkan risiko Anda terkena penyakit dari luar. Anda pun bisa mendapatkan set alat makan dari Cutlery.id yang hadir dalam warna biru, merah muda, hijau, dan kuning. Alat makan yang bisa dilepas-pasang ini punya tempat penyimpanan cukup kecil, sehingga mudah dibawa kemana pun Moms pergi.

2. @kokavini.shop

Tidak hanya cutlery set yang lengkap, bahan kayu yang digunakan oleh Kokavini Shop menjadikan alat makan lebih ramah lingkungan. Moms dapat menyimpan sendok, garpu, sumpit, hingga pisau di dalam pouch yang ringan dan higienitas alat makan pun tetap terjaga.

3. @goodbites_id

Alat makan yang bisa dilepas-pasang juga dihadirkan oleh Goodbites. Pilihan warna pastel pada alat makan dan tempat penyimpanannya membuat Anda selalu ingin membawanya saat bepergian. Moms dan Si Kecil pun bisa memiliki cutlery set masing-masing untuk menikmati makanan favorit dengan lebih aman.

4. @setmakan.ku

Moms yang menyukai alat makan dengan sentuhan metalik bisa memiliki cutlery set dari Setmakan.ku. Yang membuatnya lebih spesial adalah alat makan maupun tempat penyimpanannya dapat diberikan nama sesuai pesanan. Alat makan Anda, Si Kecil, dan anggota keluarga lain pun tidak akan tertukar satu sama lain, deh.

5. @gekies.id

Portable cutlery set dari Gekies ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, yaitu wheatstraw atau gandum jerami. Hal ini membuat alat makan menjadi aman digunakan saat menikmati makanan panas maupun dingin. Tempat penyimpanannya pun cukup kecil dan praktis saat dibawa bepergian.

6. @kaia.ecocutlery

Selain alat makan dari kayu, Kaia juga menghadirkan sedotan stainless steel berbagai ukuran beserta alat pembersihnya dalam portable cutlery set sebagai pelengkap. Dengan begitu, Moms akan lebih mudah untuk membersihkan semua alat makan dan menyimpannya kembali di dalam pouch yang sudah tersedia.

Selain memastikan bahan alat makan yang aman, Anda juga perlu langsung mencucinya setelah digunakan. Hal ini untuk menjaga cutlery set tetap higienis serta lebih awet kualitasnya dalam waktu yang lebih panjang. Selamat memilih cutlery set sesuai dengan kebutuhan Anda, Moms. (Vonia Lucky/SW/ Dok. Freepik, Instagram @cutlery.id, @kokavini.shop, @goodbites_id, @setmakan.ku, @gekies.id, @kaia.ecocutlery)