Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tableware Kayu Lokal untuk Hangatkan Suasana Makan

Rekomendasi Tableware Kayu Lokal untuk Hangatkan Suasana Makan

Setiap makanan akan terasa lebih lezat dan nikmat jika disajikan di piring atau mangkuk yang tepat. Alat makan yang dipilih pun tidak hanya cantik, tapi juga dibuat dari bahan yang aman untuk keluarga. Menggunakan tableware yang dibuat khusus dari kayu bisa Moms lakukan untuk menghangatkan suasana saat makan bersama. Yuk, intip rekomendasi akun lokal dengan koleksi set tableware kayu terbaik berikut ini.

1. @kayuratih

Moms bisa memiliki set alat makan, mulai dari piring bulat ataupun yang dibentuk seperti bunga, di Kayu Ratih Eco Nature. Bahan yang digunakan adalah kayu jati dan kayu sawo untuk membuat tableware set buat keluarga. Jadi, alat makan termasuk sendok dan pisau roti akan tetap aman dan lebih awet untuk dipakai.

2. @kayuayu.official

Tidak hanya piring dan sendok, Moms juga dapat memiliki gelas dari kayu koleksi KAYUAYU. Kedua varian bentuk gelasnya terbuat dari bahan kayu jati yang tentunya awet untuk dipakai dalam jangka panjang. Selain itu, beberapa alat makannya juga terbuat dari kayu mahoni yang juga dipoles dengan bahan foodgrade.

3. @kayakayu.co

Jika Anda mencari alat makan yang terbuat dari kayu jati, intip saja koleksi dari Kaya Kayu. Tableware set dari kayu yang mereka punya memang tidak terlalu banyak, tetapi sudah pasti memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Mulai dari piring, sendok-garpu-sumpit, mangkuk, hingga talenan, semua bisa Moms temukan di sini.

4. @noahwoodcraft.id

Alat makan berbentuk oval memang menambah kesan cantik pada meja makan. Koleksi dari Noah Wood Craft ini tentu bisa memenuhi keinginan Moms memiliki tableware set cantik di rumah. Motif di setiap alat makannya muncul secara natural tanpa campuran bahan apa pun. Pasti akan sangat pas dan lebih aman untuk dipakai oleh keluarga.

5. @kava.idn

Tableware set kayu yang juga tak kalah cantik dengan bahan kayu jati adalah dari Kava. Tak cuma dipakai untuk keluarga sendiri, Moms pun bisa menjadikannya sebagai hampers cantik yang bermanfaat. Beragam variannya cocok dipakai saat menikmati menu yang berat ataupun sekadar camilan sore hari.

6. @kamitubali.craft

Varian alat makan hingga alat masak dari kayu terbaik juga dibuat oleh Kamitubali. Koleksinya yang cantik dan unik akan membuat dapur serta meja makan di rumah Moms tampak indah. Hal ini tentu akan menambahkan kehangatan saat waktu makan bersama keluarga. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan peralatan lain yang tak kalah cantik untuk di kamar mandi, lho.

7. @ka.n.va

Kanva memproduksi berbagai barang cantik untuk rumah Anda, tak terkecuali koleksi tableware set berbahan kayu dengan varian bentuk yang sederhana dan unik. Bukan hanya alat makan untuk orang dewasa, ada juga piring lucu beserta cutlery set untuk Si Kecil di @little.kanva.

Agar peralatan makan dari kayu lebih awet, Moms perlu mengeringkannya dengan baik sebelum menyimpannya kembali setelah digunakan. Oleskan minyak VCO/VOO agar corak pada tableware set akan tetap terjaga keindahannya. Selamat berbelanja, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @kayuratih, @kayuayu.official, @kayakayu.co, @noahwoodcraft.id, @kava.idn, @kamitubali.craft, @ka.n.va)