Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Seru-seruan Belanja di Rumah Bareng MB Fair dan Tokopedia

Seru-seruan Belanja di Rumah Bareng MB Fair dan Tokopedia

Moms, sempat merasakan keseruan berbelanja online di ajang MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-3 beberapa waktu lalu? Ya, MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-3 baru saja selesai diadakan pada 1-8 Juli 2021 lalu, Moms! Ini merupakan kali ketiga pameran ibu dan anak terbesar khas Mother&Baby Indonesia hadir secara online eksklusif di Tokopedia. Pastinya seru banget lho, Moms. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Banyak promo diskon

Berbelanja kebutuhan ibu dan anak secara online di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-3 memang benar-benar seru, Moms. Setiap hari ada berbagai penawaran dan promo diskon dari para tenant MB Fair di semua kategori, seperti milk & diaper, baby equipment, baby kids fashion, personal health, dan mainan anak. Enggak tanggung-tanggung, Moms bisa belanja segala kebutuhan Anda dan Si Kecil dengan diskon hingga 90%!

Tidak sekadar berbelanja

Di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-3, Moms tak hanya bisa berbelanja dengan berbagai diskon, karena ada banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti. Di event ini ada kegiatan seru, yaitu Funtastic Future Costume Competition. Moms dan Si Kecil bisa memanfaatkan momen di rumah dengan berkreasi membuat kostum bertemakan Funtastic Future. Total hadiahnya jutaan rupiah untuk juara 1, 2, 3, dan juara favorit.

Selain itu, Moms juga bisa memperkaya ilmu dengan mengikuti berbagai IG Live Tokopedia Parents yang diadakan bareng beberapa narasumber keren, seperti Caca Tengker, Cherly Juno, dan masih banyak lagi. Ada beraneka tema yang diangkat, antara lain membangun kelekatan anak dan orang tua melalui kegiatan bermain, mendukung optimal perkembangan otak Si Kecil dari rumah, mental health pasca melahirkan, dan banyak lagi. Moms juga masih bisa menyaksikannya di IG TV akun Instagram Mother&Baby Fair @mbfair2021 dan Tokopedia Parents @tokopediaparents.

Selain memperoleh banyak ilmu, Moms juga bisa mendapat banyak hadiah. Pastinya senang kan, kalau belanja terus mendapat hadiah, Moms? Nah, MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-3 juga bagi-bagi hadiah lewat kegiatan Pamer Belanja Seru Photo Competition untuk Moms yang meng-upload kegiatan belanja serunya selama event ini berlangsung dan 3 orang yang terpilih akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Gimana Moms, seru kan? Tak perlu khawatir jika belum sempat belanja dan mengikuti keseruan ini, karena MB Fair akan hadir lagi dengan keseruan baru. Nantikan keseruan lainnya di MB Fair selanjutnya ya, Moms! (M&B/SW/Dok. MB Fair, Tokopedia)