Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ampuh Hapus Makeup! Ini Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik

Ampuh Hapus Makeup! Ini Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik

Membersihkan wajah dengan sempurna tanpa membuat kulit kering? Cleansing oil bisa jadi solusi terbaik, Moms. Cleansing oil adalah pembersih wajah berbahan dasar minyak yang ampuh membantu menghapus makeup dan mengangkat kotoran tanpa membuat kulit kering atau berminyak.

Cleansing oil sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif, karena kandungannya membantu membersihkan wajah secara mendalam, namun tetap rendah risiko iritasi. Cleansing oil juga terbilang praktis karena tidak perlu membilas atau mencuci wajah lagi setelah dipakai.

Bingung mencari cleansing oil yang tepat dengan harga terjangkau? Simak rekomendasi M&B di bawah ini yuk, Moms!

1. Nivea Soothing Cleansing Oil


Produk ini diperkaya dengan minyak kelapa alami yang diformulasikan khusus untuk membersihkan makeup secara menyeluruh. Cleansing oil ini juga mengandung grape seed oil, macadamia oil, dan oil-to-milk formula, sehingga aman dan nyaman untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Cukup pakai 1-2 pump untuk seluruh wajah, Moms.

Kisaran harga: Rp92.000 (150 ml)

Beli di Tokopedia

2. The Body Shop Camomile Cleanser Oil


Kesulitan membersihkan makeup yang waterproof? Cleansing oil ini bisa jadi andalan nih, Moms. Anda bisa dengan mudah menghapus makeup yang sulit dibersihkan dengan sabun muka. Cara pakainya mudah, cukup aplikasikan 1-2 pump ke wajah dan leher secara merata, pijat lembut, lalu bilas dengan air. Mudah dan bersih!

Kisaran harga: Rp199.000 (200 ml)

Beli di Thebodyshop.co.id

3. Biore Make Up Remover Cleansing Oil


Untuk Anda yang mengutamakan sensasi segar setelah membersihkan wajah, produk persembahan Biore ini cocok untuk Anda. Pembersih wajah ini tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak setelah membersihkan wajah menggunakan cleansing oil. Produk ini juga sangat praktis, tidak mengiritasi kulit, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Kisaran harga: Rp99.000 (150 ml)

Beli di Tokopedia 

4. Sensatia Botanicals Rejuvenating Cleansing Oil


Produk ini membantu Moms membersihkan debu, kotoran, dan makeup tahan lama tanpa repot. Formulanya unik dan terbuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak delima, minyak argan, dan ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan. Cleansing oil ini juga membantu menenangkan dan mengencangkan kulit wajah lho, Moms.

Kisaran harga: Rp180.000 (100 ml)

Beli di Tokopedia

5. Focallure Rainbow Cocktail Cleansing Oil


Membersihkan kulit sekaligus menyegarkan dan merawat kulit dengan nyaman dan mudah. Produk ini menjaga kadar air dan minyak tetap seimbang, sehingga kulit tetap segar, lembap, dan tidak berminyak setelah menggunakan cleansing oil. Teksturnya ringan dan ampuh mengangkat waterproof makeup dengan mudah.

Kisaran harga: Rp198.000 (100 ml)

Beli di Sociolla 

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Nivea, Biore, Sensatia Botanicals, Focallure, The Body Shop)