Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Aksesori Rambut untuk Anak Perempuan Anda

7 Rekomendasi Aksesori Rambut untuk Anak Perempuan Anda

Buat sebagian Moms, punya anak perempuan bisa sangat menyenangkan. Pasalnya Si Kecil bisa Anda dandani dan berikan berbagai macam aksesori rambut agar penampilannya semakin cantik dan menggemaskan. Ada berbagai macam aksesori yang bisa Anda pakaikan kepada Si Kecil, mulai dari jepitan, bando, pita, dan banyak lagi.

Nah, jika Moms sedang mencari aksesori rambut yang cantik dan menggemaskan untuk Si Kecil, simak ulasan rekomendasi dari M&B berikut ini, yuk!

1. @ribbonest

Headband bisa menjadi aksesori yang cantik untuk Si Kecil pakai sehari-hari ataupun di acara spesial. Moms bisa memakaikannya headband dari Ribbonest, seperti Denim Fleur ini. Kesan kasual yang santai pun bisa menjadi tema penampilan anak Anda saat memakainya.

2. @peestachio.id

Jepitan yang unik juga bisa Moms temukan di Peestachio. Selain ukuran yang kecil, terdapat juga jepitan pita yang cukup besar dan akan menambah keimutan Si Kecil saat mengenakannya. Cocok sekali untuk dipakai saat mengajak balita Anda berkumpul dengan teman sebaya atau anggota keluarga lainnya.

3. @tinkerdoll.world

Banyak anak perempuan yang suka dengan hiasan pita berukuran besar maupun kecil. Aksesori rambut dengan pita di atasnya bisa Anda dapatkan dari koleksi Tinkerdoll World. Ada headband dan jepitan yang bisa diberikan inisial nama Si Kecil juga, lho!

4. @ribbonette.id

Jika Moms mencari headband rajutan, coba intip koleksi dari Ribbonette yuk! Ada beragam warna cantik dari aksesori rambut berdesain pita yang bisa dipakai oleh Si Kecil. Motif yang dipilih memang sederhana, tapi bisa menambah kesan "imut" saat dipakai anak Anda.

5. @charmy.ribbon

Moms juga bisa memakaikan headband kelinci buatan Charmy Ribbon pada Si Kecil. Warna cokelat netral dan dipadukan dengan dress senada akan membuat anak Anda tampil cantik di hari spesialnya. Terdapat juga headband lain yang tak kalah lucu untuk buah hati Anda.

6. @fleur.handmade

Motif bunga-bunga rasanya juga cocok jika dipakaikan sebagai aksesori rambut anak Anda. Dari headband, jepitan, hingga topi motif, semuanya menjadi daya tarik dari koleksi Fleur Handmade ini. Beragam aksesori cantiknya pun dibuat khusus untuk putri kecil Anda, Moms.

7. @ribbonjour.id

Last but not least, ada Ribbonjour yang memiliki koleksi aksesori rambut cantik nan elegan untuk Si Kecil. Salah satunya adalah bando berbentuk tanduk unicorn yang pastinya disukai oleh anak Moms. Terdapat juga headband, headwrap, serta jepitan yang bisa dipakai bayi maupun balita di hari istimewanya.

Walaupun lucu, Moms tetap tidak boleh sembarangan saat memilihkan aksesori rambut untuk Si Kecil. Pertimbangkan juga bahan, bentuk, serta hiasan yang tidak terlalu besar saat dipakai, karena hal ini tentu akan berpengaruh pada kenyamanan Si Kecil saat memakainya. Selamat berbelanja! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @ribbonest, @peestachio.id, @tinkerdoll.world, @ribbonette.id, @charmy.ribbon, @fleur.handmade, @ribbonjour.id)