Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Nike Rilis Sneakers Futuristik Air Max Furyosa Eksklusif di Atmos

Nike Rilis Sneakers Futuristik Air Max Furyosa Eksklusif di Atmos

Saat ini sneakers telah menjadi salah satu pilihan fashion item yang sering digunakan oleh orang-orang. Pecinta sneakers pun sekarang sudah semakin banyak dan berkembang pesat. Terbukti dari banyaknya orang, baik muda maupun tua, yang menggunakan sneakers sebagai alas kaki yang nyaman untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Memilih sneakers pun kini tidak lagi dilakukan secara sembarangan. Selain ukuran yang pas dan kenyamanan saat memakainya, orang-orang juga memilih sneakers dengan tampilan eksklusif dan keren saat dipakai untuk mendukung penampilan mereka. Semakin eksklusif sneakers yang dikenakan, hal itu akan mendukung penampilan kita jadi semakin keren. Termasuk Anda juga kan, Moms dan Dads?

Nah, buat Moms dan Dads para pecinta sneakers, kini Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk berburu sneakers dengan tampilan eksklusif dan keren. Anda bisa kunjungi gerai Atmos Indonesia di Plaza Indonesia level 2. Selain offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui atmos.co.id. Di sini Anda bisa temukan berbagai koleksi brand sneakers dengan desain eksklusif dan terbatas. Salah satunya adalah Nike Air Max Furyosa.

Nike Air Max Furyosa, kolase alas kaki futuristik

Sejak diperkenalkan pada tahun 1978, teknologi Air Max Nike telah menjalani banyak cerita yang berbeda. Kisah Air Max sangat kaya, dengan bab inovasi teknologi dan desain yang tak terhitung jumlahnya, dan Nike Sportswear sering menyatukan potongan-potongan yang berbeda ini untuk menceritakan sebuah kisah di segmen gaya hidup. Siluet terbaru dari Nike kali ini adalah Air Max Furyosa, kolase alas kaki yang futuristik.


Iterasi terbaru Nike dari Air Max terinspirasi dari Mad Max: Fury Road untuk bricolage elemen desain yang futuristik dan berpikiran maju dari sepanjang sejarah lini Air Max dan meskipun ini sepenuhnya tanpa disengaja, desainnya tentu tidak akan terlihat aneh jika di dunia Mad Max.

Dengan tampilan edgy, Nike Air Max Furyosa NRG menghadirkan suatu hal yang baru dan kuat untuk perpaduan fashion dan kenyamanan. Air unit bertumpuk di bagian tumit memberikan inovasi yang berani dipadukan dengan bantalan pada tumit dan bagian lidah yang sangat empuk, sehingga Anda merasa seperti baru saja melangkah ke sepasang sandal favorit Anda. Jika itu tidak cukup, sistem tali ganda memungkinkan Anda berekspresi seperti yang Anda inginkan, menambahkan kreativitas ke kenyamanan bintang 5.

Di atas midsole, bagian atas menawarkan tampilan retro futuristik dengan campuran warna silver dan hitam dari mesh hingga kulit dan sintetis. Pada bagian mudguard terlihat sedikit bergelombang, tampaknya kali ini Nike menarik inspirasi dari series Air Max 98, dengan toe caps yang juga mengingatkan pada Air Max 270.

Nike Air Max Furyosa dibuat setidaknya dari 20% bahan daur ulang sesuai beratnya dan produk ini tersedia secara eksklusif hanya di atmos.co.id pada 8 agustus 2021. (M&B/SW/Dok. Atmos)