Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Juli 2014

Cover Juli 2014

Sissy Prescillia, Tak Gunakan Babysitter

Setelah 3 tahun menikah dengan pembalap, Rifat Sungkar, 35, Sissy Prescillia, 29, akhirnya dikarunia anak laki-laki yang diberi nama, El Mayka Rifat Sungkar, 5 bulan. Kebahagiaan keduanya pun menjadi semakin sempurna. Karena ingin fokus mengurus Mayka, Sissy pun tengah vakum bekerja. Simak perubahan dan keseruan cerita Sissy menjalani perannya sebagai ibu di Mother&Baby edisi Juli 2014!

 

'Membaca' Si Bayi
Bayi berbicara lewat senyum, menirukan orangtuanya, mengusap mata, dan menangis. Namun terkadang 'bahasa' itu samar.  Bagaimana Anda bisa mengenali isyarat yang diberikan Si Kecil? Pelajari di Mother&Baby edisi Juli 2014!

 

Waktunya Mudik

Dengan persiapan yang baik, perjalanan mudik Anda bersama Si Kecil pasti menjadi momen menyenangkan dan tidak terlupakan. Untuk membantu Anda, M&B memberikan trik mudik nyaman menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi umum, serta aktivitas apa saja yang bisa dilakukan bersama Si Kecil saat di perjalanan. Selain itu, ada pula beberapa info menarik lain yang berguna bagi Anda selama mudik. Temukan semua infonya di Mother&Baby edisi Juli 2014!

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event