Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kekompakan Keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos

Potret Kekompakan Keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos

Punya keluarga yang kompak tentu menjadi dambaan semua orang. Sering menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai hal seru di rumah bisa membuat kekompakan antaranggota keluarga tentunya semakin meningkat.

Seperti halnya keluarga pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang sering membagikan momen kekompakan keluarga lewat akun sosial media Instagram, mulai dari kompak joget bersama, sampai menjahili kedua buah hati mereka, yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta yang akrab disapa Uta dan Lembar Putih Trinycta yang punya panggilan kesayangan Uti. Seperti apa potret kekompakan keluarga ini? Yuk, intip bersama, Moms!

1. Salah satu cara mudah untuk terlihat kompak adalah dengan mengenakan baju dengan motif atau warna yang sama. Keluarga Mom Gina dan Dad Kinos pun seketika tampil keren dan kompak dengan mengenakan outfit bernuansa sama.

2. Mom Gina dan Dad Kinos memang sering membuat konten video lucu. Kali ini Mom Gina berakting marah karena Dad Kinos telat mentransfer uang bulanan. Siapa nih, yang punya drama rumah tangga seperti ini? Di akhir video, sang putra sulung, Uta, berhasil menimbulkan gelak tawa karena kebauan mencium tangannya Mom Gina, hahaha...! 

3. Pasangan muda ini juga kompak menjahili anak-anaknya. Pertama, Mom Gina dan Dad Kinos mencoba nge-prank putra sulungnya dengan melakukan trik sulap yang bisa menghilangkan keberadaan Uta. Uta pun hanya bisa tertawa saat melihat tingkah kedua orang tuanya dan sang adik, Uti, ketika berakting tak bisa melihat keberadaannya.

4. Kali ini giliran Uti yang di-prank oleh Mom Gina dan Dad Kinos. Berbeda dengan sang kakak, Uti malah kesal dan merengek saat kedua orang tuanya berakting tak bisa melihat keberadaannya, hahaha...!

5. Keluarga ini juga kompak menyukai camilan yang sama, yaitu wafer crunchy yang dibalut dengan cokelat. Saking sukanya, mereka sampai berjoget sambil membawa camilan favorit mereka tersebut.

6. Keluarga Mom Gina dan Dad Kinos juga suka banget olahraga, nih. Diputerin lagu sedikit saja, semuanya langsung kompak melakukan gerakan workout!

7. Pada HUT Indonesia beberapa waktu lalu, keluarga ini juga kompak merayakannya dengan mengenakan pakaian bernuansa merah putih dan mengadakan lomba 17-an, seru banget!

Bagaimana dengan keluarga Anda Moms? Pasti tidak kalah kompak, kan? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram @missnyctagina @kinosnoski)