Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat Mengasuh Anak

Potret Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat Mengasuh Anak

Pada Maret lalu, pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menyandang status sebagai orang tua setelah dikaruniai putra pertama yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Setelah penantian kurang lebih selama 10 tahun, kini pasangan yang menikah pada 2011 silam ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka mengasuh Si Kecil.

Momen kebersamaan dan mengasuh putra semata wayang ini tak jarang mereka bagikan lewat akun Instagram pribadi mereka, mulai dari momen bercengkerama dengan Si Kecil ketika di rumah, membawanya jalan-jalan, sampai keseruan membuat video TikTok. Yuk, kita intip potret mereka mengasuh Si Kecil bersama, Moms!

1. Mom Zaskia dan Dad Irwansyah happy banget nih mau bawa Ukkasya jalan-jalan saat sedang liburan di Puncak. Untungnya Ukkasya anteng banget dibawa jalan-jalan.

2. Waktunya ngemal! Di sela-sela waktu jalan-jalan di mal, ada momen sweet yang bikin Mom Zaskia dan Dad Irwansyah seneng banget. Ternyata Ukkasya punya kebiasaan melebarkan tangannya saat tidur di stroller supaya bisa menyentuh mama papanya dan bisa tidur lebih nyenyak. Duh, sweet banget, ya!

3. Sekarang saatnya Ukkasya berenang! Mom Zaskia dan Dad Irwansyah enggak tahan nih, dengan Si Kecil yang menggemaskan saat berenang, mau peluk sama cubit bawaannya, ya? Hihihi...

4. Pasangan ini juga mengalami hari yang menyenangkan setelah mengajak Ukksya melihat binatang. Kira-kira Ukkasya paling suka binatang apa ya, Moms?

5. Meski di rumah aja, tak ada alasan buat enggak tampil keren. Buktinya keluarga kecil ini memilih tampil all out dengan nuansa outfit warna senada. Kata Mom Zaskia, dandan keren gini hanya sekadar ingin makan nasi liwet aja nanti malam, hahaha...

6. Peek-A-Boo! Mom Zaskia mengajak Si Kecil bermain petak umpet. Gemes banget ya, tiba-tiba melihat Ukkasya yang dibalut mukena mamanya, hihihi...

7. Ukkasya lagi apa, sih? Serius banget mukanya main-mainin tangan Dad Irwansyah. Nah, lalu Dad Irwansyah malah iseng menarik tangannya dan sukses bikin Si Kecil bete, tuh.

Senang sekali ya, melihat kebersamaan keluarga kecil ini, setuju kan Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram @zaskiasungkar15, @irwansyah_15)