Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wajib Coba! Rekomendasi Restoran dengan Menu Jeroan Lezat

Wajib Coba! Rekomendasi Restoran dengan Menu Jeroan Lezat

Hari-hari yang Anda dan banyak orang jalani saat ini memang terasa cukup berat ya, Moms. Rasanya Anda butuh “hiburan” sederhana untuk meredakan stres ketika menjalani aktivitas. Salah satu cara untuk menghibur diri agar kesehatan mental tetap terjaga adalah dengan mengonsumsi makanan favorit. Nah, bila Moms dan keluarga penggemar menu hidangan jeroan, M&B punya rekomendasi akun Instagram yang menyediakan menu jeroan yang enak dan wajib dicoba berikut ini, Moms.

1. @kualiayah

Berbagai macam jeroan memang bisa dijadikan lauk yang lezat dengan pengolahan yang tepat. Moms bisa mendapatkannya dari Kuali Ayah yang membuat sajian paru dan lidah sapi sebagai salah satu menu andalan. Tak hanya jeroan sapi, Anda juga dapat menemukan berbagai lauk lain yang lezat dan layak untuk diicip-icip.

2. @minanggemilang

Varian menu dari Padang, Sumatera Barat, ini tentu tidak bisa lepas dari salah satu jenis jeroan sapi. Rasa khas bumbu yang kuat dipadukan dengan cita rasa jeroan yang lezat dari Minang Gemilang sangat cocok untuk Moms, para pecinta jeroan sapi. Salah satunya adalah dendeng paru yang dibuat homemade serta tanpa pengawet, sehingga terjaga cita rasanya yang istimewa.

3. @jeroan.jagoan

Kuliner spesialis jeroan sapi tentunya Jeroan Jagoan yang berlokasi di Yogyakarta. Bagi Moms yang tinggal atau mengunjungi Yogyakarta, Anda wajib mencoba beragam menu jeroan yang spesial di sini. Satu piring menu jeroan yang komplit dengan nasi hangat dan sambal sudah bisa membawa kebahagiaan saat Moms memakannya.

4. @dapoer.djodipan

Restoran Dapoer Djodipan ini menyediakan berbagai jenis jeroan, mulai dari babat, paru, serta lidah sapi. Semua jeroan ini dimasak dengan cara digoreng, lalu dinikmati bersama nasi hangat dan sambal atau dicampurkan ke dalam nasi goreng. Menu dari restoran yang berlokasi di Malang, Jawa Timur, ini akan memberikan sensasi kelezatan yang sangat menggugah selera ya, Moms.

Walaupun jeroan menjadi menu favorit, Anda tetap harus membatasi saat memakannya, Moms. Mengonsumsinya secara berlebihan bisa meningkatkan risiko kolesterol tinggi yang berbahaya untuk kesehatan. Maka, konsumsi menu makanan jeroan secukupnya saja selagi bisa meredakan stres yang Anda alami dan membuat Anda kembali bahagia. Selamat mencoba, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: jcomp/Freepik, Instagram @kualiayah, @minanggemilang, @jeroan.jagoan, @dapoer.djodipan)