Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Konser Virtual Bahasa Cinta, Hiburan Istimewa dari Neona

Konser Virtual Bahasa Cinta, Hiburan Istimewa dari Neona

Masa pandemi tidak hanya memengaruhi psikologis orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Mereka jadi tidak bisa bermain bebas di luar ruangan dan bertemu dengan teman sebayanya. Namun di sisi lain, anak tentu perlu mendapatkan hiburan yang menyenangkan sesuai usianya.

Nah, Moms bisa mengajak Si Kecil untuk menonton “Konser Virtual Bahasa Cinta Neona” yang akan diselenggarakan pada 12 September 2021 mendatang. Konser ini dipersembahkan oleh Galeri Indonesia Kaya sebagai ruang publik yang membantu mengenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia pada masyarakat luas, terutama generasi muda.

“Kami melihat Neona merupakan figur positif yang bisa menjadi panutan banyak anak Indonesia. Tak hanya menyanyi, ia juga memiliki bakat berakting hingga menari yang patut untuk dinantikan,” jelas Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya, dalam acara konferensi pers Konser Virtual Bahasa Cinta Neona (8/9).

Hiburan untuk semua

Pihak-pihak yang ikut serta mendukung berlangsungnya Konser Virtual Bahasa Cinta Neona
Para pendukung Konser Virtual Bahasa Cinta Neona

Meski dengan adanya pembatasan saat ini, konser ini tetap disiapkan dengan tujuan untuk menyuguhkan hiburan yang bisa dinikmati oleh semua umur. Moms, Si Kecil, dan seluruh anggota keluarga pun bisa menikmati pertunjukan apik dari Neona di akhir pekan.

Yang istimewa dari konser ini adalah konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome, lengkap dengan screen projector dan multimedia yang dikerjakan oleh Sembilan Matahari. Konsep ini akan memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut. Ini juga merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia.

“Kini di usia Neona yang sudah 12 tahun, penampilan, cara menyanyi dan menarinya tentu jauh lebih matang dibandingkan konser-konser sebelumnya. Harapannya, banyak orang atau keluarga yang menonton konser virtual yang juga digelar untuk merayakan EP “Bahasa Cinta” Neona ini bisa terhibur di tengah PPKM, dan tentunya kami yang ada di lokasi juga akan menaati protokol kesehatan,” jelas Baldy Mulya Putra, ayah Neona sekaligus perwakilan dari promotor Merah Putih Production.

Persiapan Neona dan tim untuk Konser Virtual Bahasa Cinta Neona
Persiapan Neona dan tim untuk Konser Virtual Bahasa Cinta Neona

Tak hanya Neona, nantinya juga akan ada penampilan spesial dari sang kakak, Naura, beserta Mom Nola yang juga tengah hamil anak keempat. “Selain itu, ada juga beberapa kejutan lainnya untuk Kawan Neo. Semoga, dengan adanya konser dan virtual meet and greet ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling ngobrol,” ungkap gadis bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini.

Moms yang ingin membeli tiketnya bisa mengunjungi situs Loket.com dan Gotix dengan harga Rp80.000 untuk menonton konser secara streaming dan Rp375.000 untuk menonton konser sekaligus ikut dalam Meet & Greet bersama Neona. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan dan selamat menonton, ya! (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok: Image Dynamics)