Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jam Tangan Lokal untuk Maksimalkan Gaya Anda

Rekomendasi Jam Tangan Lokal untuk Maksimalkan Gaya Anda

Mengenakan jam tangan bisa menambah gaya penampilan Anda. Ada banyak merek dan model jam tangan saat ini. Tak kalah dari merek asing, Indonesia juga memiliki kreasi jam tangan lokal yang indah dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Beragam model jam tangan untuk pria maupun wanita berikut ini bisa Anda miliki sendiri atau bisa juga dijadikan sebagai hadiah spesial untuk pasangan. Simak ulasan beragam brand jam tangan lokal tersebut yuk, Moms!

1. Gentanala

Jam tangan dari Gentanala hadir dengan desain yang unik. Bagian luarnya terbuat dari bahan stainless steal yang kuat terhadap benturan dan dapat melindungi bagian dalam jam. Sedangkan, bagian dalamnya terbuat dari kayu maple asli yang dipadukan oleh campuran resin dengan warna unik sesuai pilihan Anda. Mesin jam yang dipakai bernama Miyota Japanese movement, dengan kulit jam terbuat dari bahan genuine leather. Tersedia Model Widodo yang untuk Dads dan model Saraswati untuk Moms.

2. OWA Watch

Bagi Anda yang ingin memiliki jam tangan kayu, Anda wajib mengintip koleksi dari OWA Watch ini. Penggunaan cat khusus membuat jam tampak cerah secara alami serta menjaga corak asli kayu semakin keluar. Anda pun bisa menentukan desain jam dalam bentuk bulat atau persegi, dengan tingkat warna kayu yang gelap maupun terang yang nyaman dipakai setiap hari.

3. EBONI Watch

Beragam koleksi jam tangan dari EBONI Watch juga sangat menarik dengan varian desain dan bahan yang digunakan. Terdapat pilihan model Pandora hingga Mini Lotus yang cantik dan hadir dalam bermacam warna. Moms pun bisa merasa lebih optimis ketika mengenakannya untuk beraktivitas seharian.

4. Vero Watch

Koleksi jam tangan milik Vero Watch memiliki desain yang elegan dan pas dipakai oleh perempuan aktif. Salah satunya adalah model Suede Watch dengan pilihan warna yang cantik dan memberikan kesan kalem bagi penggunanya. Masih ada juga model jam tangan lain yang tak kalah indah untuk Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau, Moms.

5. KALA Watch

Anda yang suka dengan aksesoris berwarna cerah dan bermotif unik bisa mengintip koleksi dari KALA Watch. Yang menarik dari jam tangan ini bukan hanya desain jam yang bisa dipakai oleh laki-laki ataupun perempuan. Terdapat varian strap yang dibuat dengan motif beragam dan bisa mempertegas karakter Anda sebagai pemakainya.

6. Puren Watch

Puren Watch juga merupakan salah satu brand jam tangan lokal yang menghadirkan konsep minimalis. Berbagai modelnya pun bersifat uniseks atau bisa dipakai oleh Moms maupun Dads. Meski tampak lebih dominan dengan desain kasual, jam tangan ini tetap memberikan kesan elegan ketika Anda kenakan saat beraktivitas.

Untuk menjaga kualitas jam tetap baik, pastikan pergelangan tangan Anda tetap bersih saat memakainya. Pastikan juga untuk mengecek dan mengganti baterai jam secara berkala, sehingga jam dapat berfungsi dengan baik. Silakan pilih sesuai karakter Moms dan Dads, selamat berbelanja! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Wayhomestudio/Freepik, Instagram @gentanala, @owa_watch, @eboniwatch, @vero.watch, @kalawatch, @purenwatch)