Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keharmonisan Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White

Potret Keharmonisan Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White

Moms, siapa nih yang menjadi family goals Anda dari kalangan selebriti? Apakah keluarga artis Nana Mirdad dan Andrew White? Ya, rumah tangga pasangan selebriti yang menikah pada 2006 silam ini memang jauh dari terpaan gosip miring.

Keharmonisan keduanya sebagai pasangan dan bagaimana kekompakan mereka soal mengasuh kedua anak mereka, Jason dan Sarah, tentu menginspirasi banyak orang dan menjadi teladan yang baik pula bagi keluarga Indonesia.

Kekompakan serta keharmonisan keluarga ini pun kerap terlihat di berbagai kesempatan. Keduanya tak jarang membagikan momen kebersamaan di Instagram, mulai dari staycation bersama, merayakan ulang tahun, naik gunung, dan hal menyenangkan lainnya. Seperti apa potretnya? yuk, kita intip, Moms!

1. Karena menetap di Bali, tentunya akses menikmati suasana pantai jadi lebih mudah. Keluarga ini pun terlihat happy ketika menghabiskan waktunya bermain di pantai.

2. Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang fun. Tetapi akan makin menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, seperti yang dilakukan Mom Nana, Dad Andrew, dan kedua buah hati mereka.

3. Selain menikmati pantai dan bersepeda, keluarga ini juga gemar menghabiskan waktu bersama dengan bermain bola basket, bermain skateboard, berenang, dan banyak hal lainnya yang tentunya disukai oleh anak-anak mereka.

4. Hari lahir anggota keluarga tentu menjadi momen spesial untuk dirayakan bersama. Kali ini, keluarga Mom Nana dan Dad Andrew terlihat merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Jason, dengan makan malam bersama.

5. Sama halnya saat Dad Andrew yang berulang tahun. Tak ada pesta, keluarga ini juga lebih memilih makan malam bersama dengan keluarga kecil mereka.

6. Perayaan hari ibu juga menjadi momen spesial bagi keluarga ini. Bagi Dad Andrew dan dua buah hatinya, Mom Nana adalah sosok ibu yang luar biasa!

7. Berlibur bersama keluarga selalu menjadi waktu yang menyenangkan. Mom Nana pun mengaku selalu senang bisa menghabiskan waktu bersama dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan ketika berlibur bersama keluarga kecilnya.

8. Sedikit lebih menantang, keluarga ini juga mencoba mengitari Black Lava di Gunung Batur, Bali, dengan menggunakan mobil Jeep. Tak tampak takut, justru anak-anak mereka terlihat excited dengan kegiatan sore hari itu.

9. Keluarga Mom Nana dan Dad Andrew memang suka dengan anjing. Mereka pun tampak senang dan mengabadikan kebersamaan dengan anjing-anjing peliharaan mereka.

10. Keluarga ini mencari segala cara agar hari mereka menjadi menyenangkan. Salah satunya dengan mencoba atraksi akrobat layaknya pertunjukkan sirkus. Hahaha, ada-ada aja ya, Moms!

Wah, senang ya Moms, melihat kekompakan dan kebersamaan keluarga satu ini. Anda paling suka momen yang mana? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram @andrew.white._, @nanamirdad_)