Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menikmati Masakan Chef Juna dan Chef Renatta dengan Harga Terjangkau

Menikmati Masakan Chef Juna dan Chef Renatta dengan Harga Terjangkau

Bagi sebagian orang, mencoba masakan para chef ternama bisa dibilang merupakan hal yang langka ya, Moms. Rasanya, hanya sebagaian orang yang “beruntung” mencicipi hasil karya para chef ini.

Tapi tenang Moms, sekarang Anda tak perlu lagi menjadi sebagian dari “orang-orang beruntung” itu, kok. Dua chef ternama Indonesia, Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moelok resmi menjadi bagian dari Daily Family, dan akan fokus mengembangkan menu-menu seasonal dari Dailybox.

Kehadiran dua chef juri Masterchef Indonesia ini akan melengkapi jajaran Chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox.

Sosok Chef Juna dan Chef Renatta memang sudah tak asing lagi di Dailybox karena keduanya kerap berkolaborasi membuat menu spesial untuk Dailybox. “Karena kolaborasi telah terjalin baik, jadi kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini,” pungkas Kelvin Subowo, Cofounder, Dailybox.

Chef Juna yang sudah berkolaborasi sejak 2019 juga menambahkan, “Dua tahun bersama Dailybox adalah kolaborasi yang luar biasa karena Dailybox sungguh konsisten dalam menjaga kualitas produk. Konsistensi rasa dan kualitas dari menu Ayam Woku Khas Manado yang kami luncurkan pada 2019 masih terjaga dengan baik sampai hari ini. Konsistensi inilah yang membuat saya setia dari awal Dailybox hanya memiliki beberapa outlet hingga Dailybox sekarang telah menjadi operator cloud kitchen terbanyak di Indonesia”.

Ayam Woku Khas Manado dari Chef Juna

Ayam Woku Khas Manado dari Chef Juna

Tak hanya Chef Juna, Chef Renatta pun turut mengapresiasi Dailybox sebagai tempatnya tumbuh bersama Chef lainnya dalam menghadirkan ide-ide menu comfort food khas nusantara dengan harga yang terjangkau.

Se’i Sapi Sambal Susu dari Chef Renatta

Se’i Sapi Sambal Susu dari Chef Renatta

Penasaran menu apa saja yang dihadirkan Chef Juna dan Chef Renatta di Dailybox? Moms bisa mencoba menu best seller “Ayam Woku Khas Manado” dari Chef Juna dan “Se’i Sapi Sambal Susu” dari Chef Renatta yang dikemas dalam bentuk nasi box yang praktis. Keduanya sama-sama lezat dan memiliki rasa yang autentik! Kedua menu ini dan menu-menu lezat lainnya bisa Moms pesan lewat layanan GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood dengan kisaran harga 40 ribu rupiah. Yuk, dicoba! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Dailybox)