Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Inspirasi DIY Dekorasi Rumah ala Natalie Sarah

Inspirasi DIY Dekorasi Rumah ala Natalie Sarah

Moms, siapa dari Anda yang akhir-akhir ini gemar mendekorasi rumah, entah mulai dari mengganti warna tembok rumah, menambah furnitur baru, atau membeli barang-barang gemas dan estetik demi mempercantik penampilan rumah Anda?

Mendekorasi rumah tampaknya menghadirkan kesenangan dan kepuasaan tersendiri buat diri kita, apalagi bila hasil dekorasi yang dibuat sesuai dengan keinginan kita. Bila Anda ingin sedikit memangkas budget dan ingin berkreasi sendiri untuk mendekorasi rumah Anda, Moms bisa menerapkan do it yourself atau DIY saat mendekorasi rumah Anda.

Hal tersebut juga dilakukan oleh artis Natalie Sarah. Belakangan, ibu dari dua orang anak ini gemar membagikan video yang memperlihatkan kegiatannya saat melakukan DIY untuk mendekorasi rumahnya. Video DIY dekorasi rumah ala Mom Natalie ini tentu bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang juga ingin mendekorasi rumah. Yuk, intip inspirasi DIY dekorasi rumah ala Natalie Sarah berikut!

1. Bosan dengan lukisan jadul yang tergantung di dinding rumah Anda? Mungkin Ide DIY Mom Natalie yang membuat dekorasi dinding menggunakan lukisan yang sudah usang jadi baru ini bisa menjadi inspirasi Anda. Mom Natalie mengubah lukisan lamanya yang bergambar minuman menjadi lukisan bunga timbul nan cantik!

2. Sebelum Anda membuang meja sudut tua di rumah Anda, bagaimana bila Anda mendaur ulang meja tersebut agar lebih terlihat cantik dan bisa digunakan kembali? Mom Natalie memberikan inpirasinya nih untuk Anda. Bermodal cat dengan warna pilihan yang Anda suka dan cetakan gambar dengan pola tertentu, Anda bisa mendapatkan tampilan meja sudut yang fresh dan kekinian.

3. Plastik penutup pagar di rumah Anda masih tersisa? Nah, Moms bisa mencoba membuat lampu lentera ala Mom Natalie, nih. Hasil DIY lampu lentera ini nantinya bisa menjadi dekorasi untuk rooftop atau area kolam renang di rumah Anda.

4. Kali ini Mom Natalie mengajak Anda untuk membuat tatakan gelas cantik nan estetik. Moms bisa berkreasi menggunakan bahan utama, yaitu epoxy resin, dan mencetaknya dengan cetakan berbahan silikon yang Anda punya. Meski membutuhkan waktu yang tak sebentar, hasil tatakan gelas dari resin ini tentu akan semakin memanjakan mata Anda saat santai dan menikmati minuman di rumah.

5. Untuk dekorasi dinding Anda, Moms juga bisa membuat pot gantung sendiri seperti Mom Natalie. Anda dapat dengan mudah memanfaatkan lukisan lama yang sudah tak terpakai dan botol atau gelas bekas. Voila! Pot gantung ala Mom Natalie ini pun bisa mengubah tampilan rumah Anda seketika.

6. Mom Natalie menunjukkan kepiawaiannya membuat dekorasi menggunakan manik-manik, nih. Kali ini ia membuat DIY manik kayu sebagai hiasan rumahnya. Dekorasi berbentuk tasbih atau kalung ini berhasil menambah cantik tampilan rumahnya.

7. Moms ingin memperbarui vas Anda? Ikuti cara Mom Natalie mengubah vas lamanya menjadi vas baru ala Boho style! Dengan mengandalkan pilox dan keterampilan semprot-menyemprot, vas bergaya Boho pun bisa didapat!

8. Bila Anda merasa kurang aman meletakkan sepeda Anda di pekarangan rumah, Moms bisa mencoba trik Mom Natalie dengan membuat rak sepeda untuk menyimpan sepeda lipat Anda. Dengan berbahan kayu dan dibentuk pola persegi, sepeda lipat Anda pun bisa tersimpan dengan rapi!

9. Moms ingin merasakan sensasi floating breakfast di rumah? Yups, selain menyiapkan hidangannya, jangan lupa siapkan pula floating tray-nya alias nampan mengapungnya. Langsung saja intip DIY floating tray ala Mom Natalie ini!

Gimana, Moms? Anda ingin coba inspirasi DIY ala Mom Natalie yang mana, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram @natalie_sarahs)