Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Cermin Cantik, Bikin Ruangan Lebih Estetik

Rekomendasi Cermin Cantik, Bikin Ruangan Lebih Estetik

Cermin secara umum digunakan untuk melihat refleksi diri Anda sambil mengecek penampilan sebelum beraktivitas. Tetapi, kehadiran cermin di dalam rumah atau ruangan tertentu juga bisa menambah kesan luas serta estetik. Moms bisa memilih bentuk cermin yang mampu mempercantik setiap ruang di kamar Anda maupun anak dari rekomendasi M&B berikut ini. Intip selengkapnya, yuk!

1. @sleepywillo711

Cermin cantik ini dibuat langsung oleh ibu sekaligus model cantik, Renata Kusmanto. Anda dapat memiliki cermin dengan dihiasi tanaman kering di sekelilingnya yang tampak indah saat ditaruh di dalam kamar. Moms dan puteri kecil Anda tentu akan merasa semakin cantik ketika bercermin, nih.

2. @cedapal

Meja belajar anak pun bisa terlihat estetik dengan adanya cermin dari Ceda Pal. Bentuknya yang unik dengan tatakan kayu yang kokoh akan menjamin cermin tidak mudah jatuh. Harganya juga cukup terjangkau untuk menghiasi kamar anak menjadi lebih indah.

3. @foamu__

Untuk semakin menceriakan ruang bermain anak, cermin dari Foamu juga bisa menjadi pilihan. Cermin ini diberi tambahan foam atau busa yang akan mengeras lalu ditambahkan warna-warna cerah akan menambah kesan menyenangkan pada ruang tempat menyimpannya.

4. @fvm.id

Agar proses bersolek Anda jadi lebih maksimal, menggunakan cermin yang sudah disertai dengan lampu tentu jadi pilihan yang tepat. Cermin dari FVM mampu memenuhi kebutuhan tersebut, dengan bentuknya yang elegan serta ukurannya yang cukup besar untuk ruangan Anda, Moms.

5. @wooderlands

Memiliki cermin dengan tambahan bingkai membuat ruangan terasa lebih mewah. Moms bisa menemukan beragam bentuk cermin berbingkai cantik di Wooderlands. Salah satunya adalah Primrose Mirror berikut ini yang juga menjadi favorit banyak orang, lho!

6. @eternity_idn

Tentu akan jauh lebih nyaman saat Anda bisa bercermin dan melihat refleksi seluruh tubuh secara langsung. Pilihan cermin yang cukup besar dari Eternity dapat Moms gunakan. Letakkan di kamar utama ataupun ruang tamu sebagai langkah akhir melihat penampilan sebelum beraktivitas.

7. @plenz.co

Koleksi cermin berbingkai yang juga tak kalah indahbisa Anda temukan di Plenz. Ukuran cermin yang cukup besar dapat memperindah ruangan sekaligus dipakai untuk melihat penampilan Anda dengan maksimal. Selain variasi yang tersedia, Moms pun bisa request cermin sesuai dengan keinginan pribadi.

Dengan memilih bentuk cermin yang sesuai dengan keinginan Anda, maka fungsinya akan bisa lebih maksimal. Beragam variasi cermin yang Moms temukan di atas tentu bisa menjadi referensi untuk membuat sebuah ruangan tampak lebih luas, cantik, dan menambah kesan elegan. Happy shopping! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram @sleepywillo711, @cedapal, @foamu__, @fvm.id, @wooderlands, @eternity_idn, @plenz.co)