Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selamat! Deretan Artis Muda ini Sedang Hamil Anak Pertama

Selamat! Deretan Artis Muda ini Sedang Hamil Anak Pertama

Kehamilan selalu menjadi berita yang membahagiakan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Begitu pun untuk para artis muda Indonesia berikut ini. Setelah melangsungkan pernikahan, tak berselang lama mereka diberi hadiah terindah dari Tuhan, yaitu bakal dikaruniai momongan.

Siapa saja artis muda yang Indonesia yang sedang berbahagia menunggu kehadiran buah hati pertamanya ini? Yuk, kita cari tahu bersama, Moms!

1. Sebulan setelah menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya. Sayangnya tak lama kemudian, putri sulung dari Diva Indonesia, Krisdayanti, ini mengalami keguguran. Kabar baiknya, beberapa bulan berselang, Aurel kembali dinyatakan positif hamil dan kini kehamilannya telah berusia 4 bulan.

2. Pesinetron cantik Felicya Angelista juga tengah berbahagia menunggu kelahiran anak pertamanya. Kini istri dari pesinetron Hito Caesar ini diketahui tengah hamil 7 bulan. Beberapa waktu lalu pasangan ini juga tampak melakukan maternity photoshoot untuk mengabadikan momen kehamilan anak pertama mereka tersebut.

3. Artis muda Kesha Ratuliu diketahui tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami, Adhi Permana. Usia kehamilan keponakan artis Mona Ratuliu ini tengah menginjak 27 minggu. Diprediksi, Kesha akan melahirkan anak pertamanya pada akhir tahun ini dan berencana melahirkan secara caesar.

4. Agustus lalu, pedangdut muda, Lesty Kejora resmi menikah dengan sang kekasih, pesinetron Rizky Billar. Namun tak lama, pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Kabar bahagia ini sempat menghebohkan netizen karena perut Lesty yang terlihat besar padahal ia baru mengumumkan kehamilannya. Namun ternyata diketahui pasangan muda ini sebelumnya telah menikah siri awal tahun ini.

5. Pesinetron muda Margin Wieheerm tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami, Ali Syakieb. Kini usia kehamilan Margin telah memasuki 30 minggu. Diperkirakan ia akan melahirkan buah hati pertamanya ini November mendatang. Pasangan ini masih merahasiakan jenis kelamin calon buah hati mereka. Tetapi mereka diketahui sudah menyiapkan dua nama untuk bayi laki-laki dan perempuan.

6. Pesinetron Rosiana Dewi yang juga merupakan istri dari Handika Pratama juga tengah berbahagia. Pasalnya keduanya akan segera menjadi orang tua. Kehamilannya ini baru diumumkan beberapa hari lalu. Keduanya tampak excited menanti kehadiran anak pertama mereka ini.

7. Pasangan influencer Wardah Maulina dan Natta Reza yang telah menikah sejak tahun 2017 lalu juga tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya menjalani proses bayi tabung demi mendapatkan momongan. Kini Wardah diketahui tengah hamil 7 bulan.

Selamat sekali lagi untuk para artis muda yang sebentar lagi akan menjadi ibu. Yuk Moms, kita doakan bersama agar kehamilan dan persalinan calon Moms ini berjalan dengan lancar! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram, @aurelie.hermansyah, @felisyangelista_, @kesharatuliu05, @lestykejora, @marginw, @rsn.dw, @wardahmaulina_)