Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Makin Cantik! Intip Rekomendasi Beauty Blender Lokal untuk Anda

Makin Cantik! Intip Rekomendasi Beauty Blender Lokal untuk Anda

Ketika merias diri, Moms tentu ingin tampak menawan, cantik, dan flawless. Tidak hanya memakai primer dan foundation yang bagus, Anda juga perlu menggunakan alat seperti beauty blender agar pengaplikasian keduanya bisa terlihat natural dan sempurna di wajah. Beauty blender sendiri memiliki fungsi untuk memudahkan Anda meratakan foundation dibandingkan dengan brush atau alat lainnya.

Kini, makin banyak brand lokal yang meluncurkan beauty blender dengan kualitas premium dan dapat Moms gunakan setiap hari. Alat ini pun dapat dikenalkan kepada putri Anda yang memasuki usia praremaja. Intip rekomendasi beauty blender lokal terbaik dari M&B berikut ini, yuk!

1. Reka Cosmetics

Untuk hasil riasan yang maksimal, Reka meluncurkan beauty blender dengan desain 3 sisi untuk mengaplikasikan produk di area wajah yang sulit dijangkau. Sponge ini juga memiliki hygienic zero cell technology yang akan meminimalisir penyerapan produk riasan, sehingga Moms menjadi tidak boros dengan hasil dandanan yang flawless.

2. Jacquelle Beaute

Beauty blender dari Jacquelle memiliki desain yang unik karena tampak seperti mochi yang super lembut. Sponge ini pun dapat mengembang hingga 2 kali lipat dan mampu menghasilkan riasan yang full coverage. Selain untuk foundation cair, Anda bisa menggunakan sponge untuk contouring, meratakan bedak tabur, hingga blush cair dengan tampilan yang dewy dan flawless.

3. Made by Runa

Moms dapat memiliki riasan sempurna dengan menggunakan beauty blender dari Runa. Yang istimewa dari sponge bernama Mare Coco Sponge ini adalah dibuat dari bahan eco-friendly, yaitu batok kelapa. Selain empuk, sponge unik tersebut juga mampu meratakan riasan hingga terlihat flawless dan tentunya mudah untuk dibersihkan setelah dipakai.

4. Mad for Makeup

Jika Moms mencari beauty blender yang bertekstur empuk dan lembut, sponge dari Mad bisa jadi pilihan yang tepat. Bernama OUR Super Empuk Flawless Blender, sponge ini sangat bouncy dan akan terasa lembut serta nyaman saat digunakan untuk mengaplikasikan riasan di wajah. Agar hasilnya lebih optimal, Anda dapat membasahi sponge dengan air hangat dulu, ya.

5. Fanbo Cosmetics

Dengan harga yang cukup terjangkau, Fanbo sebagai salah satu brand riasan legendaris di Indonesia ini juga memiliki beauty blender yang bagus. Terdapat 3 desain, tear drop shape big and small, pear shape, serta flated ended shape, yang bisa Moms miliki sesuai kebutuhan. Meski murah, beauty blender ini tetap mampu menghasilkan riasan yang flawless dan mendapat respons positif dari setiap penggunanya, lho.

Nah, Moms bisa memilih beauty blender yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Let’s be beautiful in our own way, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram @rekacosmetics, @jacquelle_official, @madebyruna, @madformakeup.co, @fanbo.id)