Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sportswear Lokal agar Makin Aktif Berolahraga

Rekomendasi Sportswear Lokal agar Makin Aktif Berolahraga

Olahraga jadi satu aktivitas yang perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh. Dan salah satu hal yang mampu meningkatkan keinginan untuk makin sering berolahraga adalah dengan mengenakan sportswear atau pakaian olahraga yang pas. Bukan hanya ukuran dan bahan, warna serta model pakaian olahraga juga akan bisa membuat Moms makin bersemangat untuk aktif bergerak. Intip rekomendasi sportswear brand lokal dari M&B berikut ini yuk, Moms!

1. Bodies.co

Sepasang bra dan celana olahraga dari Bodies.co sangat nyaman dipakai karena bahannya yang stretchy. Desainnya yang seamless membuat Anda makin mudah bergerak aktif saat melakukan olahraga low impact ataupun high impact.

2. LEELA Activewear

Terdapat dua model activewear yang LEELA miliki untuk bisa Moms gunakan saat berolahraga. Pertama ada set Moira Crop Top dengan lengan yang panjang dan Gala shorts. Lalu juga ada set Dionne sportsbra & Amette legging yang juga akan membuat Anda nyaman ketika bergerak.

3. La Joya

Pilihan model sportswear dari La Joya yang beragam bisa Moms kenakan ketika excersice ataupun work out yang lebih berat. Selain itu, terdapat juga pakaian renang yang tak kalah nyaman dan tentunya didesain untuk berbagai bentuk tubuh setiap pemakainya.

4. Mindmuscle

Moms mencari bra, tank top, jumper, celana, dan pakaian lain yang cocok untuk berolahraga? Intip koleksi dari Mindmuscle karena semua pilihan tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang menarik. Bahannya pun nyaman sehingga membuat Anda makin bersemangat saat melakukan olahraga.

5. MOLLIFIX

Saat berolahraga, pemilihan bra yang tepat tentu menjadi hal yang penting dan inilah yang difokuskan oleh MOLLIFIX. Ada beragam model bra agar Anda tetap bisa bergerak aktif dan payudara tetap terasa nyaman, bahkan ketika di fase menyusui sekalipun. Pilihan celananya juga banyak dan dapat Anda padukan dengan bra olahraga sesuai aktivitas olahraga yang dilakukan.

Nah, sudah tahu sportswear mana yang akan Moms pilih? Dengan rutin berolahraga, tubuh pun akan semakin bugar dan sehat, sehingga Anda terhindar dari paparan penyakit yang semakin marak saat ini. Stay healthy and keep moving, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Diana.grytsku/Freepik, Instagram @bodies.co, @wearleela, @lajoya.co, @mindmuscle.id, @mollifix_indonesia)