Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan Asmirandah dengan Putri Kecilnya, Chloe

Potret Kedekatan Asmirandah dengan Putri Kecilnya, Chloe

Kehidupan artis cantik Asmirandah kini semakin berwarna setelah anak pertamanya yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena lahir pada 25 Desember 2020 lalu. Kehadiran Chloe juga melengkapi kebahagiaan rumah tangganya bersama sang suami, Jonas Rivanno.

Kedekatan Andah, sapaan akrabnya, dan putri kecilnya pun seketika jadi sorotan. Pasalnya Mom satu ini memang tak jarang membagikan momen tersebut serta kesehariannya dalam mengurus Si Kecil. Belum lagi ketika mereka terlihat kompak dalam hal berbusana, yang makin membuat ibu dan anak ini bak pinang dibelah dua saking miripnya. Penasaran bagaimana potret kedekatan mereka? Kita intip yuk, Moms!

1. Pasti bahagia banget ya Moms, kalau Si Kecil maunya nempel terus dengan Kita. Seperti Chloe nih, yang dari bangun tidur saja sudah inginnya dekat dengan Mom Asmirandah. Rebahan pun maunya nempel di mamanya.

2. Mom Andah menunjukkan gaya kompaknya berjemur bersama baby Chloe, nih. Menurut Moms, siapa yang lebih keren gayanya?

3. Sesi olahraga Mom Andah pasti makin menyenangkan karena ditemani Chloe. Karena sudah terbiasa menemani mamanya berolahraga, kelak besar Chloe juga pasti jadi rajin olahraga. Benar enggak, Moms?

4. Belajar hal baru bisa di mana saja, termasuk saat sedang berlibur. Chloe dikenalkan Mom Andah dengan kupu-kupu yang cantik yang mampir ke tempat mereka berlibur. Chloe kelihatan tertarik sekali dengan kupu-kupu ya, Moms.

5. Setiap hari Mom Andah juga dibuat takjub dengan tumbuh kembang Chloe. Seperti saat Chloe yang lagi senang-senangnya tunjuk ini dan itu serta belajar berdiri dan berjalan. Karena sudah makin banyak hal yang bisa dilakukan Chloe, Mom Andah mengaku tak boleh lengah saat mendampingi Chloe.

6. Semakin besar, Chloe enggak cuma makin cantik nih Moms, tetapi juga makin jago kalau diajak selfie. Tuh, lihat sendiri, mirip banget kan sama Mom Andah?

7. Soal berbusana, Mom Andah dan putri kecilnya juga sering tampil kompak, nih. Meski sama-sama mengenakan baju hitam, ibu dan anak ini tetap terlihat cantik dan feminin, lho! Setuju kan, Moms?

8. Enggak cuma soal pakaian, keduanya juga tak jarang mengenakan aksesoris yang sama. Gemes banget kan, lihat ibu dan anak ini kompakan mengenakan bando yang sama?

Senang ya Moms, melihat kedekatan dan kekompakan ibu dan anak ini? Mana potret mereka yang paling Anda suka? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @asmirandah89/Instagram)