Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keharmonisan Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Potret Keharmonisan Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Salah satu kunci untuk memiliki keluarga bahagia adalah dengan memastikan kehidupan pernikahan Moms dan Dads bahagia terlebih dahulu. Untuk mewujudkannya, tentunya ada hal-hal yang perlu Anda berdua lakukan sebagai pasangan seperti menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, saling menjaga komunikasi yang baik, serta mencurahkan perhatian dan kasih sayang satu sama lain.

Hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Meski mungkin membuat "iri" pasangan lainnya, namun di sisi lain pasangan yang menikah pada 2006 silam ini tentu bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya untuk bisa tetap selalu harmonis menjalankan pernikahan.

Nah, seperti apa potret keharmonisan pasangan dengan 3 orang anak -Lionel, Diego, dan Sabrina Sinathrya- ini? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Saat ditanya “Apa rasanya bisa memandang wajah sang suami setiap hari?”, Donna mengaku bersyukur. Wanita berzodiak Capricorn ini bersyukur bahwa Darius adalah sosok yang dikirim Tuhan untuk menjadi pendamping hidupnya. Selama kurang lebih 15 tahun menikah, ia juga bersyukur telah bisa melewati banyak hal, suka maupun duka bersama sang suami.

2. Selain itu, Donna juga mengatakan bahwa Darius adalah kekasih yang menjadi jawaban dari semua doanya. Tak hanya mendambakan yang seiman, doa Donna untuk mendapatkan pendamping hidup yang bertanggung jawab, seorang family man, dan menerima segala kekurangannya, didengar Tuhan dan ada pada sosok sang suami, Darius. 

3. Darius juga tak kalah bersyukur dan merasa sangat beruntung memiliki Donna sebagai pendamping hidupnya. Menurutnya, sang istri selalu mendukung apa pun kegiatan yang dilakukannya dan selalu mendoakan yang terbaik untuknya.

4. Tak hanya saling mensyukuri bisa memiliki satu sama lain, untuk menjaga keharmonisan pernikahan, pasangan ini juga sering menghabiskan waktu bersama, seperti saat berlibur ke Prancis beberapa waktu lalu.

5. Pasangan ini juga selalu menyempatkan waktu untuk melewatkan malam minggu berdua walau di rumah saja dengan makan malam bersama, dilanjutkan dengan nonton, ngobrol, dan tidur. So sweet!

6. Darius tampaknya jadi suami yang siaga buat Donna. Dalam keadaan apa pun, pria keturunan Swiss ini selalu menemani sang istri, termasuk saat Donna sedang tidak enak badan.

7. Saat sedang kerja bareng, Darius pun tak ingin berpisah dari sang istri. Sudah menjadi rutinitasnya untuk menemani Donna makeup saat syuting bersama. Duh, Darius tampak tak bisa mengalihkan pandangannya dari Donna ya, Moms!

8. Momen keharmonisan dan kebersamaan yang satu ini pasti bikin iri juga, nih. Darius mengaku suka sekali memandangi wajah istrinya yang anggun saat sedang tidur. Baginya momen ini juga untuk merefleksikan hubungan keduanya dan untuk membayangkan apa yang bisa ia lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia lagi.

9. Selain gemar memperlihatkan momen manis berdua, pasangan ini juga terlihat membuat parodi lucu di tengah-tengah kebersamaan mereka. Tuh, lihat Moms, Darius belum selesai keramas, malah tiba-tiba muncul di kasur, haha!

Senang ya Moms, melihat keharmonisan pasangan satu ini! Semoga Anda dan pasangan juga bisa selalu harmonis, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dagnesia, @darius_sinathrya/Instagram)