Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Merek Swimwear Khusus Wanita Berhijab

5 Rekomendasi Merek Swimwear Khusus Wanita Berhijab

Berenang menjadi satu aktivitas olahraga yang tentunya menyenangkan untuk dilakukan. Untuk kenyamanan saat berenang, Anda perlu mengenakan swimwear atau baju renang yang sesuai.

Pilihan swimwear saat ini pun semakin banyak, termasuk untuk Anda wanita muslimah, dengan model baju dengan lengan yang panjang serta penutup kepala. M&B punya rekomendasi merek swimwear khusus untuk wanita berhijab. Intip selengkapnya berikut ini yuk, Moms!

1. @swimsweets_id

Koleksi baju renang dari Swim Sweets dengan warna yang netral dan berbahan nyaman bisa menjadi pilihan Anda, Moms. Salah satu model swimwear-nya pun hadir dengan dilengkapi ruffle dan busui friendly, serta aman dipakai saat berenang bersama Si Kecil.

2. @edorasportswear

Swimwear dari Edora terdiri dari baju, celana, dan kerudung pendek yang nyaman. Baju renang ini terbuat dari bahan spandex nylon dan dilengkapi dengan ritsleting di belakang, sehingga baju lebih mudah untuk dipakai maupun dilepas. Selain itu, terdapat tali yang dapat diikat ke sisi celana, sehingga Anda tidak perlu khawatir aurat akan terlihat dan memudahkan untuk buang air kecil.

3. @baju.renang_sulbi

Pilihan swimwear milik Sulbi hadir dengan lycra dan spandex nylon sebagai bahan pembuatnya. Bajunya sendiri tidak dibuat ketat, sehingga masih sopan saat dipakai berenang. Terdapat juga model dengan jilbab yang dibuat lebih panjang dan bisa dikaitkan di area ketiak, sehingga tidak akan mudah lepas.

4. @bajurenang.jaimelavie

Swimwear yang nyaman juga hadir sebagai koleksi dari Jaimelavie. Bahan bajunya terbuat dari scuba dengan jilbab yang dibuat dari bahan lycra. Terdapat beragam model dan desain swimwear yang bisa Moms pakai dengan ukuran yang disesuaikan dengan berat badan Anda.

5. @baren_active

Baren Active juga memiliki swimwear khusus untuk Anda wanita muslimah. Baju renang mereka terbuat dari bahan spandex nylon yang tebal dan ringan serta hadir dalam satu set terdiri dari atasan, celana, kerudung, dan ciput renang. Bagian atasan pun didesain dengan ukuran yang cukup panjang menutupi lutut, sehingga aman dan nyaman saat dipakai.

Jadi, Moms sudah pilih swimwear mana yang akan dipakai saat berenang dan bersenang-senang bersama Si Kecil? Selamat berbelanja dan selamat berenang, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Lifeforstock/Freepik, Instagram)