Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Potret Kebersamaan Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Kehadiran buah hati dalam kehidupan pasangan yang telah berumah tangga tentu membawa kebahagian yang tak terkira. Begitu pula dengan diberikannya kesempatan kita sebagai orang tua untuk bisa melihat tumbuh kembang anak yang berjalan dengan baik. Hal ini juga yang dirasakan oleh pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Tak terasa kini anak kembar keduanya yang bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra akan menginjak usia 5 tahun pada November nanti. Semakin besar, putra dan putri kembar mereka makin menunjukkan banyak kebisaan dan terlihat makin kompak. Penasaran bagaimana potret kebersamaan anak kembar Dad Surya dan Mom Cynthia? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Berjemur di pagi hari tampaknya menjadi rutinitas menyenangkan bagi Tatjana dan Bima. Meski diterpa terik matahari pagi, keduanya tetap terlihat menikmati waktu berjemur sambil sesekali berlarian ke sana kemari.

2. Seperti anak-anak lainnya, Tatjana dan Bima juga suka sekali main air atau berenang. Demi menjaga keselamatan anak kembarnya, Mom Cynthia dan Dad Surya tak lupa memakaikan pelampung kepada kedua anaknya tersebut.

3. Memasak adalah salah satu skill dalam hidup yang bisa diajarkan pada anak sejak dini. Tatjana dan Bima terlihat senang dan excited banget nih, belajar memasak di akhir pekan. Jadi mau cobain masakan si kembar ini ya, Moms?

4. Es krim tentu menjadi salah satu kudapan yang disukai anak-anak, sama seperti Tatjana dan Bima. Keduanya tampak sangat menikmati es krim masing-masing.

5. Di sela-sela menemani Dad Surya syuting, Tatjana dan Bima asyik main scooter bersama. Tak ketinggalan, Dad Surya dan Mom Cynthia juga ikutan! Seru enggak sih ngelihatnya, Moms?

6. Waktu bermain juga bisa dijadikan waktu belajar bagi anak-anak. Nah, Mom Cynthia sengaja nih, membuat aktivitas outdoor yang seru untuk anak kembarnya. Jadi sambil bermain, keduanya juga bisa sambil belajar!

7. Wah, kompak banget ya Moms, Tatjana dan Bima saat bermain piano! Sepertinya keduanya akan mengikuti jejak Mom Cynthia yang berkecimpung di dunia musik nih. We’ll see!

8. Bila tak jadi penyanyi atau pemusik, jangan-jangan Tatjana dan Bima kelak jadi dokter, ya? Ayo, siapa yang mau diperiksa sama si kembar Tatjana dan Bima?

9. Untuk mengobati rasa kangen keduanya dengan Dad Surya, Tatjana dan Bima khusus memberi kejutan dengan menyanyikan lagu “I love you Daddy” untuk papanya nih. Wah, gimana enggak melting tuh, Dad Surya!

10. Mom Cynthia juga tak luput diberikan kejutan manis dari kedua anak kembarnya. Tatjana dan Bima menuliskan “I love you Mama” khusus untuk ibundanya tersayang. Duh pasti Mom Cynthia bahagia banget lihat tingkah si kembar yang super sweet!

Senang banget melihat kebersamaan dan kekompakan dua bocah kembar ini kan, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @cynthia_lamusu, @suryasaputra507, @tatjanadanbima/Instagram)