Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Dia Karakter Khas Zodiak Scorpio, Si Misterius dan Setia

Ini Dia Karakter Khas Zodiak Scorpio, Si Misterius dan Setia

Welcome to Scorpio season, Moms! Ya, tanggalan Scorpio jatuh di setiap tanggal 23 Oktober-21 November. Sebagai zodiak berelemen air yang dipengaruhi oleh Pluto, Scorpio terkenal berkarisma, kuat, misterius, dan setia. Ya, bisa dibilang Scorpio seperti kakak perempuan yang bandel di antara zodiak elemen air lainnya (Pisces dan Cancer).

Anda pasti tak mau berurusan dengan zodiak bersimbol kalajengking ini, karena sengatannya bisa fatal. Karakter klasik Scorpio bisa kita temukan pada diri Drake, Kendall Jenner, Emma Stone, Leonardo DiCaprio, dan Ryan Reynolds. Mau tahu apa saja karakter khas zodiak Scorpio? Dilansir dari Cosmopolitan, yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Penuh gairah

Jika seorang Scorpio menyukai Anda, maka ia akan selalu ingin tahu tentang segala hal yang Anda lakukan, pikirkan, percaya, dan sebagainya. Meskipun begitu, belum tentu Anda bisa mengetahui lebih dalam tentang dirinya. Scorpio selalu tertarik dengan hal-hal yang menggairahkan, seperti sentuhan fisik dan seks. Terkadang, bentuk cinta yang intens ini dapat berujung pada sikap suka mengontrol.

Namun sikap ini muncul dari keinginan untuk melindungi Anda, karena ia merasa tahu lebih banyak, atau karena ia menganggap Anda sebagai sesuatu yang sangat berharga. Terkadang hal ini dapat terasa sangat magis, namun juga dapat berlebihan di lain waktu.

2. Persisten dan tekun

Scorpio adalah sosok yang tak kenal lelah. Tak ada yang bisa menghentikannya. Meragukan diri sendiri dan rasa percaya diri yang rendah tak pernah dialami oleh Scorpio (ya, setidaknya tak sesering Virgo atau zodiak lainnya). Ia tahu apa yang ia inginkan dan apa yang harus ia lakukan untuk mewujudkannya.

Jika diperhadapkan pada masalah, Scorpio dapat membuat solusi yang fleksibel dan ampuh untuk mengatasi masalah tersebut. Lagi pula, pesona mematikan Scorpio akan membantunya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

3. Strategis dan penuh misteri

Scorpio menjalani kehidupan sehari-hari layaknya sedang menjalani misi khusus. Jadi, ia fokus dan siap mengeluarkan pesona atau jurus untuk mendapatkan hal yang ia inginkan. Jika diamati, seorang Scorpio dapat tampak seperti predator yang sengat mengagumkan. Anda tak akan pernah tahu apa yang akan ia lakukan, karena Scorpio tak membagikan tujuan atau pemikirannya kepada orang lain. Hal ini tentu menjadikannya lebih menarik, ya. Scorpio membuat strategi atas segala hal, selalu ada agenda rahasia di balik agenda lainnya.

4. Setia

Dari seluruh karakter Scorpio yang ditakuti dan dikagumi, protektif dan setia adalah kualitas besar seorang Scorpo. Tidak ada orang lain yang lebih baik untuk menemani Anda selain Scorpio. Scorpio selalu ingin melindungi dan berada bersama orang yang ia sayangi. Scorpio juga tak pernah lupa ataupun memaafkan kesalahan Anda. Jika Anda memutuskan meninggalkan Scorpio yang masih menyayangi Anda, maka ia akan menunggu Anda. Meski harus menunggu dalam waktu yang lama, Scorpio jelas akan mendapatkan Anda kembali.

5. Penuh rasa ingin tahu dan keberanian

Tak ada yang bisa mengganggu Scorpio. Semakin menyakitkan atau mengganggunya sebuah hal, maka semakin besar juga keinginan Scorpio untuk memperhatikannya. Apa pun yang tidak terpecahkan, misterius, atau tersembunyi, hal tersebut sangat menarik bagi Scorpio, layaknya ngengat terhadap cahaya atau nyala api. Maka tak jarang, keberanian ini mendorong Scorpio untuk melakukan berbagai hal heroik atau melakukan peran dan pekerjaan yang tidak berani dilakukan orang lain. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Drobotdean/Freepik)