Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Scorpio Season 2021 Sangat Intens, Ini Pengaruhnya ke Zodiak Anda

Scorpio Season 2021 Sangat Intens, Ini Pengaruhnya ke Zodiak Anda

Setiap tanggal 23 Oktober-21 November matahari memasuki musim Scorpio, begitu para ahli astrologi menyebutnya. Artinya, orang-orang yang lahir pada periode ini akan berzodiak Scorpio. Tak hanya itu, ahli astrologi juga percaya bahwa periode ini juga akan memengaruhi energi dan peruntungan 11 zodiak lainnya.

Scorpio terkenal intens, bergairah, dan intim, sehingga periode ini dipercaya dapat mendorong Anda untuk mendalami dan menguatkan berbagai relasi yang Anda miliki. Layaknya air di sungai yang dalam, tersembunyi berbagai hal di balik penampilan Scorpio yang tenang. Selama musim Scorpio, Anda juga akan memancarkan energi ini, apa pun zodiak Anda. Anda akan merasa lebih emosional, mampu menggali nilai diri, dan menjadi sosok yang lebih privat.

Jake Register, seorang pakar astrologi, telah membagikan berbagai pengaruh yang dapat dialami oleh masing-masing zodiak selama bulan Scorpio ini. Yuk simak penjelasannya, seperti yang dirangkum dari Cosmopolitan berikut ini, Moms.

Aries

Bulan ini dapat menjadi periode yang sangat mengekang bagi Anda. Sebagai sosok yang mandiri, di bulan ini Anda akan belajar memahami bahwa semua orang bergantung pada orang lain, termasuk diri Anda. Triknya, gunakan momen ini untuk menjalin relasi yang kuat dengan orang yang Anda percaya, Moms!

Taurus

Relasi Anda dengan orang-orang di sekitar adalah fokus utama di musim Scorpio tahun ini. Memperbaiki dan mengevaluasi relasi adalah hal yang sebaiknya Anda lakukan. Jadi, habiskan lebih banyak waktu dengan pasangan, teman, dan kolega ya, Moms!

Gemini

Anda mungkin sedang bekerja keras sekarang. Namun jika Anda tidak berhati-hati, maka hal ini dapat berujung buruk. Bulan ini adalah periode yang tepat bagi Anda untuk mengatur kembali rutinitas. Sebagai Gemini, tentu Anda membenci rutinitas, namun jadwal yang tersusun rapi bisa membantu Anda menjalani hidup dengan lebih menyenangkan dan mudah, lho.

Cancer

Love is in the air! Ini bulan yang romantis buat Cancer, Moms. Semuanya akan terasa lebih indah dan menyenangkan, sehingga bisa membantu mengatasi berbagai masalah yang sempat terjadi dalam rumah tangga Anda. Jadi, jangan ragu untuk rencanakan kencan berdua dengan pasangan di bulan ini, ya.

Leo

Musim Scorpio adalah momen yang tepat untuk beristirahat, rileks, dan menyuplai kembali energi Anda. Nikmati momen istirahat di rumah, habiskan waktu lebih banyak bersama keluarga, dan jalin kembali koneksi dengan diri Anda sendiri. Semua hal ini mendorong Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri, Moms!

Virgo

Apakah Moms sedang mencari waktu yang tepat untuk membicarakan hal penting? Jika ya, bulan ini adalah waktu yang tepat! Energi Scorpio di bulan ini mendorong kemampuan komunikasi Anda, sehingga Anda bisa memilih kata yang lebih tepat dan menjadi pendengar yang lebih baik.

Libra

Periode ini menjadi momen yang baik untuk mengatur kembali tentang apa yang Anda butuhkan dan tidak, mulai dari relasi, finansial, hingga pekerjaan. Jika Anda bisa mengaturnya dengan baik, maka Anda berpotensi mendapatkan bonus atau kenaikan pangkat!

Scorpio

Ulang tahun Anda menandakan adanya siklus baru pada hidup Anda. Jadi, fokuslah pada diri Anda sendiri, mulai dari keinginan, kebutuhan, hingga hal yang ingin Anda capai. Momen ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya, Moms. Inisiasi yang Anda mulai sekarang dapat menimbulkan efek jangka panjang, lho.

Sagitarius

Bermeditasi, bermimpi, dan berefleksi adalah aksi yang bisa berdampak baik bagi Anda di bulan ini. Soalnya, periode ini akan mendorong Anda untuk melepaskan kepenatan dan berbagai beban Anda. Jika Anda berhasil melewati fase ini, Anda akan kembali siap menjadi diri Anda sepenuhnya di bulan depan.

Capricorn

Moms mungkin adalah sosok yang sangat pemilih jika menyangkut soal pertemanan atau relasi. Namun musim Scorpio tahun ini akan memberikan berbagai kesempatan bagi Anda untuk menjalin relasi baru. Ini adalah waktunya bagi Anda untuk menjadi sosok yang lebih karismatik, sosial, dan unik, Moms!

Aquarius

Semua mata akan tertuju pada Anda Moms, terutama di tempat kerja, jika Anda sedang aktif bekerja. Bulan ini adalah momen terbaik untuk mendapatkan promosi atau kenaikan pangkat, Moms. So, do the best you can, Moms!

Pisces

Musim Scorpio tahun ini akan membantu Anda untuk berkoneksi lebih dalam dengan orang-orang di sekitar Anda. Anda akan dapat memahami banyak hal yang sebelumnya belum terungkap soal orang-orang yang Anda kenal. Tetaplah berpemikiran terbuka, jalinlah relasi dengan orang baru, dan cobalah melakukan hal baru. Ini adalah waktu bagi Anda untuk memperluas batasan, meningkatkan self-awareness, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Vwalakte/Freepik)