Type Keyword(s) to Search
KID

6 Zodiak Anak Remaja yang Terkenal Rebel alias Suka Memberontak

6 Zodiak Anak Remaja yang Terkenal Rebel alias Suka Memberontak

Moms, siapa dari Anda yang kini tengah mengasuh anak remaja? Bisa dibilang, masa remaja adalah masa paling bergejolak buat anak. Lompatan dari masa kanak-kanak ke masa dewasa merupakan lompatan yang sangat besar, dan tahun-tahun perubahan tersebut juga menjadi waktu yang sulit, baik bagi anak maupun orang tua.

Selain melalui masa pubertas, anak remaja juga punya banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka, mulai dari mencoba memenuhi harapan orang-orang di sekitarnya hingga menjadi bagian dari lingkaran anak sekolah yang populer. Banyak hal yang diperjuangkan oleh anak remaja untuk bisa bertahan hidup.

Namun, setiap anak pada dasarnya berbeda-beda dan mereka memiliki cara unik tersendiri untuk mengatasi tantangan dalam hidup mereka. Ada yang santai, ada yang pandai berbicara, dan ada pula yang terlahir sebagai pemberontak.

Melansir laman Times of India, lewat astrologi ternyata Moms bisa mengetahui zodiak anak mana saja yang paling rebel atau pemberontak. Nah, berikut ini 6 zodiak anak remaja yang terkenal rebel alias suka memberontak.

Baca juga: 6 Zodiak Anak yang Paling Aktif dan Tidak Bisa Diam

1. Aries

Anak berzodiak Aries dikenal punya jiwa petualang. Ia anak yang aktif, impulsif, dan selalu menjadi pembuat keputusan. Ia tidak suka disuruh atau didorong untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai. Konon, Aries ini tidak akan mematahkan aturannya untuk siapa pun, termasuk kepada orang tuanya. Ia juga akan memastikan bahwa ia selalu didengar dan memiliki semua kekuatan untuk pengambilan keputusan.

2. Taurus

Anak remaja Anda yang berzodiak Taurus tahu bagaimana bertahan dan mendapatkan apa yang ia inginkan. Mengingat ia juga memiliki sifat keras kepala seperti banteng, maka ia cenderung menjadi yang paling pemberontak dan tidak akan menerima apa pun yang tak sesuai dengan harapannya. Selain itu, Taurus juga hebat dalam melakukan pertarungan yang solid dan bisa membuktikan pendapatnya dengan sangat efisien.

3. Leo

Pemiliki zodiak Leo dikenal suka mencari perhatian. Meskipun ia sangat menawan dan memiliki sifat sedikit narsis, Leo bukanlah tipe orang yang mudah menyerah. Tak peduli seberapa keras ia harus mencoba, Leo akan memastikan bahwa ia mendapatkan apa yang diinginkan dan mempertahankan keunggulan yang biasanya ia miliki dalam setiap situasi.

4. Virgo

Anak remaja Anda yang berzodiak Virgo dikenal sebagai orang yang rendah hati, yang hanya mengatakan kebenaran saat dibutuhkan. Konon, ia hampir selalu benar, karena ia percaya pada kesempurnaan dan bekerja dengan fakta. Virgo tidak suka kekalahan atau menyia-nyiakan kesempatan besar. Karenanya, ia akan bertahan ketika ia benar-benar menginginkan sesuatu.

5. Sagitarius

Pemiliki zodiak Sagitarius dikenal hanya ingin melakukan apa yang ia sukai. Ia hampir tidak terikat oleh aturan apa pun dan suka membuat keputusan dan pilihannya sendiri dalam hidup. Karena itu, Sagitarius kemungkinan besar akan memberontak terhadap orang tuanya jika dan ketika ia dilarang melakukan hal-hal yang ia inginkan. Dengan jiwa petualang yang dimiliki, mungkin Sagitarius juga akan lepas kendali saat orang tuanya tak mengizinkannya untuk melakukan suatu hal.

6. Aquarius

Anak remaja Anda yang berzodiak Aquarius percaya bahwa ia selalu berada di atas atau selalu unggul. Ia suka membuat keputusan sendiri dan memiliki ruang pribadi. Bisa dikatakan, Aquarius juga sosok yang mandiri dan bertanggung jawab atas tindakannya. Ketika orang tua campur tangan dalam hidupnya dan mencoba mendikte keputusannya, Aquarius mungkin akan terkejut, tapi di sisi lain juga mungkin akan memberontak dari waktu ke waktu.

Nah, Moms, apakah zodiak anak Anda termasuk dalam daftar anak yang terkenal rebel atau suka memberontak? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Cookie_studio/Freepik)