Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Artis Muda Kesha Ratuliu Nikmati Kehamilan Pertamanya

Momen Artis Muda Kesha Ratuliu Nikmati Kehamilan Pertamanya

Bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini, artis muda Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan pertamanya. Wanita yang dinikahi Adhi Permana pada Februari lalu ini bersyukur bahwa ia dan suami diberikan kepercayaan oleh Tuhan dan dititipkan momongan yang telah mereka berdua ikhtiarkan sebelumnya.

Kini, kehamilan keponakan dari artis Mona Ratuliu ini telah memasuki trimester ketiga. Kesha pun sedang menikmati masa kehamilannya dan sudah tidak sabar bertemu buah hati pertamanya. Seperti apa potret kehamilan calon ibu muda ini? Kita lihat yuk, Moms!

1. Menjadi istri dan calon ibu di lebaran pertama setelah menikah menjadi berkah yang luar biasa bagi Kesha Ratuliu. Ia pun membagikan potret kebahagiaannya dengan sang suami yang tentunya sudah tidak sabar menyambut kehadiran buah cinta mereka.

2. Di usia 17 minggu kehamilan, perut Kesha makin membesar. Meski demikian ia tampak semakin cantik. Aura ibu hamil mungkin ya, Moms?

3. A boy or a girl? Kesha dan suami excited banget nih, saat menggelar gender reveal party alias pesta untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya. Raut bahagia pun terlihat jelas pada wajah pasangan muda ini saat mengetahui anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Yay, congrats!

4. Agar tetap happy saat hamil dan mempererat hubungan dengan pasangan, Kesha menyempatkan diri untuk refreshing dengan jalan berdua bersama sang suami! Uh romantisnya!

5. Kesha dan suami juga masih sempat menghadiri acara lamaran temannya. Lihat betapa cantik bumil muda ini dengan balutan busana yang dikenakannya ya, Moms?

6. Tak hanya itu, Kesha juga selalu hadir di momen penting suaminya, salah satunya menemani sang suami merayakan kelulusannya yang telah resmi menjadi sarjana.

7. Hamil bukan alasan untuk tidak berolahraga. Agar tetap bugar dan membantu mempermudah persalinannya nanti, Kesha juga aktif berolahraga ringan lho, Moms!

8. Biar lebih fun, mungkin olahraganya bisa diganti dengan berjoget TikTok bareng suami seperti yang dilakukan Kesha. Seru, kan?

9. Supaya tetap cantik, tak ada salahnya bila bumil memoles wajahnya dengan riasan makeup. Hal ini pun dilakukan bumil cantik satu ini. Tentunya cara makeup yang diperlihatkan Kesha bisa jadi inspirasi untuk Anda, Moms.

Senang sekali ya Moms, melihat potret kehamilan bumil muda ini? Kita doakan semoga persalinan Mom Kesha nanti lancar, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @kesharatuliu05, @adhipermana_/Instagram)