Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Mi Ramen Instan yang Lezat dan Pasti Halal

Rekomendasi Mi Ramen Instan yang Lezat dan Pasti Halal

Bagi pecinta drama Korea, Anda tentu sudah tidak asing dengan mi ramen atau ramyun instan yang sering dimasak oleh tokoh-tokoh dalam drama tersebut. Selain mi kuah yang hangat, terdapat juga mi goreng yang memiliki cita rasa pedas khas Korea yang menggugah selera.

Ramen sendiri merupakan sebutan untuk mi Jepang, sedangkan ramyun (ramyeon) untuk mi dari Korea. Ada banyak mi ramen instan yang dijual dan sudah bersertifikasi halal yang bisa Moms nikmati ketika menonton drakor favorit Anda. Yuk, intip berbagai merek mi ramen atau ramyun instan halal berikut ini, Moms!

1. Nongshim Shin Ramyun

Dok. Shopee

Untuk menikmati cita rasa ramyun Korea yang otentik, Nongshim Shin Ramyun bisa menjadi pilihan yang tepat. Terdapat dua varian Shin Ramyun, yakni rasa Gourmet Spicy dan Shrimp Flavor. Selain itu, ada juga mi instan kuah rasa kimchi yang semuanya sudah bersertifikasi halal dari MUI.

Beli di Shopee

2. Samyang Buldak Ramen Stew

Dok. Tokopedia

Nama mi instan Samyang sudah menjadi salah satu merek mi ramen yang cukup populer beberapa tahun ini. Meski dikenal sebagai mi goreng yang cukup pedas, terdapat juga mi kuah Samyang Buldak Ramen Stew yang wajib dicoba. Cita rasanya yang unik akan membuat momen nonton drakor Anda makin seru.

Beli di Tokopedia

3. Myojo Ramen Char Mee

Dok. Shopee

Myojo merupakan salah satu merek mi yang cukup legendaris dari Singapura sejak 1971 dan sudah bercap halal. Varian yang cukup digemari adalah Myojo Ramen Char Mee dengan rasanya yang pedas. Kaldunya terbuat dari perpaduan ikan, udang, kacang, wijen, serta susu yang tentunya sangat menggugah selera nih, Moms.

Beli di Shopee

4. Nissin Instant Japanese Ramen Uma Kara

Dok. Shopee

Perusahaan mi asal Jepang, Nissin juga memiliki varian ramen instan yang sudah bersertifikasi halal dari MUI. Salah satunya Nissin Instant Japanese Ramen Uma Kara, mi kuah yang pedas dan bercita rasa Jepang yang otentik. Wajib dicoba ya, Moms.

Beli di Shopee

5. Arirang Extra Hot Fried Noodle

Dok. Tokopedia

Tak hanya mi ramen kuah, Anda juga bisa menikmati mi ramen goreng seperti Arirang Extra Hot Fried Noodle. Terdapat tambahan aroma daun jeruk segar yang cocok untuk pecinta pedas dan pasti ketagihan dibuatnya. Selain mi goreng pedas, masih banyak varian ramen instan dari Arirang yang bisa Moms nikmati.

Beli di Tokopedia

6. Mie Sedaap Instan Korean Spicy Chicken

Dok. Shopee

Merek Mie Sedaap juga memiliki varian Korean Spicy Chicken yang tak kalah lezat. Untuk level pedasnya pun bisa disesuaikan dengan lidah Anda, yaitu pedas nikmat dan pedas gila. Mi goreng ini memiliki cita rasa pedas khas Korea yang cocok buat menemani Moms nonton drama Korea favorit Anda.

Beli di Shopee

7. Lemonilo Mi Instan Rasa Pedas Korea

Dok. Shopee

Mi instan merek Lemonilo juga menghadirkan varian rasa baru, yaitu rasa Pedas Korea yang tentu sudah bersertifikasi halal dari MUI. Produk ini dibuat dengan proses dipanggang, bukan digoreng, sehingga air rebusannya jernih dan pastinya tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. Cocok sekali untuk Anda yang ingin makan mi rasa khas Korea dengan aman nih, Moms.

Beli di Shopee

Rasa pedas yang memanjakan lidah membuat kita ingin sering menikmati mi ramen atau ramyun yang lezat ini, ya. Jadi, yang mana mi ramen favorit Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Jcomp/Freepik)