Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Penyedia Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Rekomendasi Penyedia Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Setelah bekerja seharian, sofa dan kasur tentu menjadi tempat yang paling dinantikan untuk beristirahat. Tapi, Moms perlu sangat menjaga kedua perabotan rumah tersebut. Sebab, benda tersebut sangat mudah terpapar virus, bakteri, hingga serangga seperti tungau.

Maka dari itu, Anda membutuhkan bantuan yang mampu membersihkan sofa dan kasur hingga benar-benar bersih serta nyaman digunakan kembali. M&B punya rekomendasi penyedia jasa pembersih kasur dan sofa yang bisa Moms hubungi. Intip selengkapnya berikut ini!

1. @hydroclean.id

Layanan dari HydroClean mampu membersihkan serta memastikan sofa dan kasur Anda akan kering sempurna, sehingga bebas dari bahan kimia dan tungau. Hal tersebut didukung oleh penggunaan vakum berteknologi Hydro Allergenic System. Layanan jasa ini pun sudah tersedia di 20 kota besar di Indonesia dan siap membantu menyehatkan rumah Anda.

2. @kliknclean

Di jasa KliknClean, Moms bisa memilih layanan vakum tungau atau hydro cleaning di sofa, kasur, bantal dan guling, hingga karpet. Alat yang digunakan sudah berteknologi modern. Selain membasmi tungau, Anda juga dapat menikmati layanan lain, seperti Wet Vacuum yang mampu menghapus noda di sofa dan kasur hingga tuntas.

3. @robocleanup.id

Layanan dari RoboCleanup juga tak kalah menarik, karena menggunakan teknologi yang canggih serta modern. Tak hanya menggunakan hydro vacuum, kamar juga akan dibersihkan dengan alat RobUV-C, yang bisa membunuh bakteri dan virus, membasmi jamur (mold), serta membuat udara lebih segar. Anda dan keluarga pun bisa memiliki kualitas tidur yang lebih baik nantinya.

4. @clean_maxx

Jasa Vacuum & Cuci Noda Profesional, Clean Maxx juga hadir untuk membantu membersihkan seluruh ruangan, khususnya kasur dan sofa. Dengan didukung tenaga yang profesional dan berpengalaman, rumah Anda akan menjadi lebih bersih serta nyaman karena bebas dari tungau dan bakteri lainnya, Moms.

5. @cleanwarrior.id

Clean Warrior menawarkan harga yang terjangkau dengan pelayanan yang profesional untuk membersihkan soft furniture, seperti kasur dan sofa. Terdapat dua layanan yang bisa Moms dapatkan, yakni hydro allergenic vacuum dan jasa cuci sofa/matras/karpet. Dengan bantuan dari tenaga berpengalaman, perabotan Moms dijamin kebersihannya.

Apabila kamar tidur tidak mendapatkan sirkulasi udara serta jarang terkena cahaya matahari, maka risiko virus, bakteri, serta hewan seperti tungau tumbuh semakin tinggi. Karenanya, manfaatkan penyedia jasa pembersih kasur dan sofa pilihan Anda untuk menjaga kesehatan serta kenyamanan seluruh anggota keluarga. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)