Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kehangatan Keluarga Kecil Bahagia Arya Saloka dan Putri Anne

Potret Kehangatan Keluarga Kecil Bahagia Arya Saloka dan Putri Anne

Moms, siapa dari Anda yang gemar menonton sinetron Ikatan Cinta? M&B yakin Anda pasti terpesona dengan pemeran utama prianya, yaitu Aldebaran Alfahri alias Mas Al, yang diperankan artis tampan Arya Saloka. Bagaimana tidak, dalam sinetron tersebut, Aldebaran digambarkan sebagai sosok karismatik yang tentunya dapat dengan mudah menarik perhatian kaum wanita, dan Anda mungkin salah satunya ya, Moms?

Memerankan pria yang sudah beristri di dalam sinetron tersebut, di kehidupan nyata, Arya Saloka juga ternyata sudah menikah dengan wanita bernama Putri Anne pada 2017 silam. Mereka pun telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang lahir pada 2019 lalu.

Tentunya Moms penasaran ya, seperti apa sih, kedekatan dan kehangatan keluarga kecil Arya Saloka? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Syuting sinetron stripping tentunya sangat menyita waktu dan membuat Dad Arya Saloka kelelahan. Namun saat kembali ke rumah, ia tetap menyempatkan diri untuk bersenda gurau dengan keluarga kecilnya sebelum tidur.

2. Sebagai ayah, karena cinta kita yang besar kepada anak, tentunya kita selalu ingin berada dekat dengan Si Kecil. Sama seperti Dad Arya yang tak bisa lepas memeluk putra kecilnya ketika tidur.

3. Duh, sweet banget ya Moms, melihat momen satu ini! Si Kecil Ibrahim terlihat menggapai tangan Dad Arya Saloka untuk membangunkannya, dalam keadaan masih mengantuk, Dad Arya pun dengan sukarela memberikan tangannya kemudian sedikit jahil menggigit jari jemari putranya.

4. Bercengkerama dengan Si Kecil setelah bangun tidur sepertinya telah menjadi morning routine Dad Arya, nih. Pria satu ini memang tak ingin melewatkan waktu berharga yang ia miliki ketika berada dekat dengan sang putra, ya!

5. Mengajak anak jalan-jalan di sekitar rumah juga jadi cara Dad Arya menghabiskan waktunya bersama Ibrahim. Kompak banget juga ya Moms, ayah dan anak ini mengenakan baju yang senada.

6. Tak hanya ayah dan anak yang kompakan, pada momen tertentu, Arya Saloka, sang istri, dan putra mereka, juga kompak mengenakan outfit dengan warna senada, seperti saat perayaan Idul Adha beberapa waktu lalu.

7. Untuk membayar sedikit waktu yang hilang bersama keluarga kecilnya, Dad Arya tak lupa menyisihkan waktu guna menikmati liburan bersama dengan istri dan putra semata wayang mereka. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit keluarga ini.

8. Memiliki waktu berdua dengan pasangan juga penting, lho. Nah, Dad Arya pun tak lupa meluangkan waktu untuk memiliki quality time berdua dengan sang istri. Romantis banget kan Moms, pasangan muda ini?

9. Hayo... siapa yang lebih menggemaskan, Moms? Dad Arya atau Si Kecil Ibrahim? Tentunya di balik foto yang menampilkan kedekatan dan keharmonisan ayah dan anak ini banyak kesulitan dan usaha yang dilakukan, lho!

Senang ya Moms, melihat kebersamaan keluarga satu ini! Kalau Moms paling suka momen yang mana, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @arya.saloka, @putriannesaloka/Instagram)