Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Coba Shirato, Cara Seru dan Praktis Menikmati Sushi!

Coba Shirato, Cara Seru dan Praktis Menikmati Sushi!

Moms, apakah Anda dan keluarga penggemar sushi? Sayangnya, menikmati makanan Jepang yang satu ini mungkin buat Anda agak sedikit repot. Harus pergi ke restoran, belum lagi harus menambahkan wasabi, kecap asin, hingga cara makannya yang menggunakan sumpit. Duh, ribet, ya. Pengennya sih, sushi bisa dinikmati dengan cara yang lebih praktis.

Hmm, sepertinya keinginan Moms bisa menjadi kenyataan, nih. Dailybox, sebuah start-up restoran online multi-brand, menghadirkan Shirato, yang merupakan perpaduan sushi dan burrito yang superpraktis!

“Shirato ingin mengubah stigma sushi yang identik sebagai makanan restoran menjadi makanan yang bisa dinikmati kapan saja, di mana saja dengan berbagai cara.” ujar Regi Kuswanto, Head of Operations Dailybox.

Seperti apa sih, Shirato ini? Jadi Moms, menu ini berupa sushi wrap berbentuk burrito, yang dikemas dalam zipper carton dengan tamper-evident untuk menjaga kesegaran makanan dan konsumsi yang lebih praktis. Dengan bentuk seperti ini, Moms hanya tinggal membuka kemasan dan melahapnya seperti burrito, tanpa takut tangan menyentuh makanan. 

Shirato menawarkan lebih dari 20 menu dengan tujuh pilihan tipe sushi, yaitu Shirato, Shirato XL, Fried Shirato, Handroll Bar, Katsu, Onigirazu, dan Tacoshi. Soal rasa, sudah tak perlu diragukan lagi tentunya, karena Chef Juna Rorimpandey sebagai bagian dari Daily Family yang telah memiliki pengalaman sebagai sushi chef dan sempat bekerja di restoran sushi #1 di Houston, Amerika Serikat, juga terlibat dalam proses pengembangan produk Shirato.

Tertarik mencobanya, Moms? Shirato bisa Moms nikmati dengan harga bervariasi mulai dari Rp30.000 hingga Rp85.000, di gerai serta platform digital Dailybox di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood di Jakarta, Surabaya, dan Pontianak. (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Shirato - Dailybox)