Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare Lokal dan Aman untuk Anak Remaja

Rekomendasi Skincare Lokal dan Aman untuk Anak Remaja

Memasuki usia remaja, anak Anda akan mengalami peningkatan hormon yang membuatnya mengalami perubahan. Selain penampilan fisik, wajahnya pun cenderung memproduksi minyak berlebih. Hal ini yang menjadi penyebab timbulnya jerawat serta wajah kusam, sehingga butuh perawatan wajah.

Penggunaan skincare untuk remaja pun sudah perlu dilakukan untuk mengatasi masalah kulit wajah, sekaligus menambah kepercayaan dirinya. Namun, Moms perlu berhati-hati saat memilihkan skincare yang tepat untuk remaja. Intip rekomendasi skincare lokal yang aman dipakai oleh anak usia remaja dari M&B berikut ini, yuk!

1. @glowlabs.id

Rangkaian skincare dari Glowlabs bisa Moms berikan untuk membantu merawat kulit remaja agar lebih sehat. Mulai dari moisturizer, serum, dan sunscreen, bisa dipakai secara bertahap setiap hari. Tak hanya itu, tersedia juga serum dan essence untuk eksfoliasi jika diperlukan untuk mengatasi masalah jerawat ringan.

2. @whitestory.id

Setiap permasalahan wajah memiliki solusi skincare yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Pilihan varian dari White Story ini bisa membantu remaja untuk menentukan produk yang cocok dengan kondisi kulit dan mengatasinya secara tepat, mulai dari hydrating face essence untuk kulit kering, acne soothing serum untuk kulit berjerawat, serta brightening facial wash untuk kulit kusam.

3. @itsjuju.co

Brand skincare yang baru saja rilis di Oktober ini mengeluarkan produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit remaja sejak usia 15 tahun. Ada tiga varian utama dari Juju & Co, yaitu cleansing balm, facial wash, dan moisturizer, yang terbuat dari bahan alami dan aman untuk dipakai setiap hari. Perawatan kulit yang cantik ini pun cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. @joylabbeauty

Salah satu rangkaian perawatan untuk mencerahkan wajah juga dimiliki Joylab. Mulai dari pembersih makeup, moisturizer, toner, hingga krim mata, semua bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang cerah, berseri, dan sehat. Selain itu, tersedia juga produk skincare lain yang juga dibutuhkan dan bisa dipakai secara rutin untuk anak usia remaja.

5. @bloomka_id

Dari sisi packaging, produk skincare dari Bloomka memang terlihat playful, tetapi memiliki segudang manfaat. Mulai dari serum, krim, dan masker, semua terbuat dari bahan-bahan alami, seperti calendula, bakuchiol almond, serta olive+rosemary yang tentunya aman untuk kulit remaja. Paduan keduanya bisa membuat anak Moms semakin rutin merawat wajah, deh.

6. @pratista.official

"Love yourself, love your skin" menjadi tagline dari brand skincare Pratista yang cocok juga dipakai oleh remaja. Moms bisa memberikan rangkaian perawatan, salah satunya untuk kulit kering dan jerawat yang meradang. Terdapat calming spray, moisturizing cream, face mist, hingga serum yang aman dan cukup ampuh untuk merawat serta menenangkan kondisi kulit tersebut.

Nah, ada banyak varian skincare lokal yang bisa Moms jadikan referensi untuk diberikan kepada anak remaja Anda, Moms. Pilih produk dengan bahan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulitnya, sehingga wajah tak hanya tampak sehat terawat tetapi juga cerah dan berseri setiap hari. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Wayhomestudio/Freepik, Instagram)