Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bikin Naksir! Ini Gaya Keren Celebrity Dads Indonesia

Bikin Naksir! Ini Gaya Keren Celebrity Dads Indonesia

Selain raut wajah, hal lain yang biasanya mudah menarik perhatian kita saat melihat lawan jenis adalah bagaimana cara ia berpakaian. Sebagian dari Anda mungkin suka melihat pria berpakaian rapi atau formal, sementara sebagian lainnya justru lebih suka melihat pria berpenampilan kasual, atau bahkan malah mudah terpesona dengan pria yang berpenampilan nyentrik. Tentunya semuanya kembali pada selera Anda masing-masing ya, Moms.

Nah, berbicara soal gaya berpakaian, tentunya gaya para celebrity Dads Indonesia juga tak luput dari perhatian Anda. Menyambut Hari Ayah Nasional kali ini, kita intip bersama yuk, gaya para ayah kece berikut ini, Moms!

1. Ketampanan aktor Vino Bastian memang sudah tak perlu diragukan lagi kan, Moms. Dengan hanya mengenakan sweater tie dye berwarna colorful yang dipadupadankan dengan celana pendek dan sneakers, ayah dari satu orang putri ini tetap terlihat keren!

2. Polo shirt memang menjadi bagian dari tren klasik. Meski demikian, dengan mengenakannya, seorang pria bisa tetap terlihat keren lho, seperti aktor Lukman Sardi yang terlihat super kece dengan balutan polo shirt berwarna navy blue dipadukan dengan celana putih.

3. Masih ingat dong, dengan salah satu pemeran di sinetron “Tersanjung 3”? Makin berumur, penampilan Jeremy Thomas malah makin keren, Moms! Lihat tuh, dengan pakaian yang digunakannya dan ditambah sentuhan scarf panjang yang melingkar di lehernya, ayah dua anak ini makin stylish!

4. Eits, aktor senior Ferry Salim juga selalu tampil stylish lho, Moms! Ayah dari tiga orang anak ini juga sangat mengikuti tren, salah satunya tren mode pakaian tabrak motif seperti outfit yang dikenakannya. Jadi kelihatan muda kan, Moms!

5. Aktor dan model Ryan Delon juga selalu tampil dengan gaya yang tak membosankan. Ayah dari dua orang anak ini tampak keren kan Moms, dengan balutan outer bermotif garis-garis ditambah topi?

6. Sebagai atlet sepakbola, tentu tak mengherankan bila Irfan Bachdim suka bergaya sporty. Ayah dari tiga anak ini terlihat super kece dan nyaman banget dengan outfit yang dikenakannya!

7. Ariyo Wahab, vokalis band The Dance Company ini tampak sering berpenampilan layaknya anak muda. Meski hanya menggunakan kaus oblong dan potongan celana skinny fit, ayah dari tiga putri yang telah beranjak remaja ini tetap terlihat keren!

8. Mantan vokalis band Naif, David Bayu, juga memiliki gaya yang super fashionable. Salah satunya dengan mengenakan jaket varsity yang membuatnya lebih tampak muda dan juga terkesan sporty.

9. Tampil kasual dan sering berpakaian serba hitam adalah gaya yang identik dengan musisi Enno NTRL. Meski hanya mengenakan kaos dan jeans, atau baju tanpa lengan dan celana pendek, ayah dari dua orang anak ini tetap terlihat keren dan rocker banget pastinya!

Nah Moms, gaya celebrity dads mana nih yang paling Anda suka? Kalau M&B suka semua dong! Oh ya, selamat hari ayah untuk para dads kece ini dan semua ayah di dunia! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @vinogbastian__, @lukmansrd, @jeremythomas_jt, @ferrysal1m, @tail_wagging, @ibachdim, @ariyowahab, @davidbayudj, @eno_ntrl/Instagram)