Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms Wajib Tahu! Model Baju Anak yang Multifungsi dan Nyaman untuk Beraktivitas

Moms Wajib Tahu! Model Baju Anak yang Multifungsi dan Nyaman untuk Beraktivitas

Sebagai orang tua, Moms tentunya selalu berusaha untuk memberikan segalanya yang terbaik buat Si Kecil, kan. Tak hanya kasih sayang, perhatian, dan cinta, semua kebutuhannya, termasuk pakaian, tentu Moms akan memilihkan yang terbaik.

Coba perhatikan deh, berapa kali sih, dalam sehari Moms harus mengganti baju Si Kecil? Duh, pastinya berkali-kali ya, Moms. Apalagi kalau Si Kecil sedang ada di usia yang lagi aktif-aktifnya. Nah, karena itu menyediakan pakaian yang tak hanya nyaman, tapi juga multifungsi untuk Si Kecil adalah sebuah keharusan, Moms.

Pakaian anak multifungsi untuk sehari-hari

Masih bingung seperti apa sih, pakaian yang multifungsi untuk Si Kecil? Moms mungkin pernah mendengar tren gaya pakaian multifungsi yang menjadi pilihan banyak orang beberapa tahun belakangan ini, ya.

Pakaian multifungsi ini menekankan pada unsur kepraktisan dengan model basic yang mudah dipadupadankan seperti celana, kemeja atau kaus simpel, dan dress yang tak hanya bisa dipakai saat bersantai di rumah, tapi juga untuk bepergian ke luar. Tak hanya praktis, karena mudah dipadukan dengan model pakaian lainnya, secara tak langsung kita juga berkontribusi dalam mengurangi limbah pakaian.

Nah, konsep pakaian multifungsi ini tentunya juga bisa diterapkan untuk Si Kecil, dong. Intinya, siapkan pakaian dengan model basic berwarna polos yang lebih mudah dipadupadankan, dan tentunya harus yang nyaman juga untuk menemani aktivitas sehari-hari Si Kecil.

Velvet Junior Bamboo Cotton Celestial Collection, pilihan tepat untuk pakaian fungsional anak

Moms tentunya sudah akrab kan, dengan brand Velver Junior? Yes, brand lokal yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2003 ini memang selalu aktif dan berpartisipasi dalam proses tumbuh kembang anak melalui pakaian bayi dan anak yang lembut, aman, dan nyaman.

Berita baiknya lagi, Velvet Junior baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Velvet Junior Bamboo Cotton Celestial Collection untuk Si Kecil mulai dari usia newborn hingga 6 tahun. Terinspirasi dari warna-warni seru alam semesta, koleksi ini hadir dengan berbagai macam model, seperti setelan baju pendek dan panjang, dress, hingga aksesori bayi seperti sarung tangan dan topi, yang bisa dipakai Si Kecil di rumah, bepergian, hingga saat tidur malam.

 

Selain mudah dipadupadankan, koleksi ini terbuat dari bahan bamboo cotton yang memiliki berbagai macam keunggulan dibandingkan dengan katun biasa, yaitu: 

  • Teksturnya super lembut, sangat breathable dan mampu menjaga sirkulasi udara tetap efektif, sehingga lebih adem saat dipakai.
  • Mengandung antibacterial alami, yang menjaga baju tidak mudah berbau saat terkena keringat atau tidak langsung kering.
  • 417x lebih kuat menangkal efek negatif dari sinar UVA/UVB.
  • Terjamin aman dan sehat, bebas dari zat berbahaya dengan sertifikasi tekstil Internasional standard 100 class 1 by Oeko-Tex dan SNI.

Warna-warni alam yang super cantik!

Bukan Velvet Junior namanya kalau tidak update dengan tren saat ini ya, Moms. Tak hanya nyaman, Si Kecil tentu juga harus tampil stylish dan kekinian, dong. Nah, koleksI Velvet Junior Bamboo Cotton Celestial Collection ini hadir dengan pilihan warna-warni seru dari keindahan alam semesta. 

Ada 6 pilihan warna, yaitu Tigerlily (oranye cerah yang segar), Tuffet (warna mocca yang kalem dan natural), Symphonic Sunset (kuning kunyit yang hangat dan ceria), Mineral Blue (hijau tosca yang adem dan unik), Smoothie Grapes (pink keunguan yang manis), serta Bleached Denim (biru yang fresh), yang siap menemani Si Kecil bermain dan bereksplorasi setiap harinya.

 

Wah Moms, dengan berbagai keunggulan dari Velvet Junior Bamboo Cotton Celestial Collection ini, tentunya Anda tak bingung lagi kan, memilih pakaian anak yang multifungsi, aman, nyaman, dan stylish untuk Si Kecil. Penasaran dengan koleksi lengkapnya? Yuk, cek di sini! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Velvet Junior)