Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Kocak dan Haru Baby Shower Riafinola, Kejutan Manis dari Sahabat dan Keluarga

Momen Kocak dan Haru Baby Shower Riafinola, Kejutan Manis dari Sahabat dan Keluarga

Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dan celebrity mom Riafinola Ifani Sari, atau yang akrab disapa Nola. Hamil anak keempat di usia 43 tahun, kini usia kehamilan Nola sudah memasuki trimester 3 yang mendebarkan sekaligus dinanti-nanti.

Tak hanya keluarga, keempat sahabat Nola di Mom Sweet Moms, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Meisya Siregar, pun merasakan hal yang sama. Baru-baru ini, Nola diberi kejutan baby shower oleh sahabat dan keluarganya yang sukses bikin ia kaget hingga tak bisa menahan tangis bahagia.

Seperti apa sih, keseruan surprise baby shower Nola? Kita lihat yuk, Moms!

1. Belum sadar kalau “diprank” untuk menemani Naura pemotretan, Nola masih santai nih, memasuki lokasi “jebakan” di Connectinc, hehehe.

2. Hmm, Nola kayaknya mulai curiga, nih! Kok ramai ya, tempatnya.

3. Saking kagetnya melihat para sahabat dan keluarga yang kompakan bikin surprise, Nola sampai gemetaran dan enggak bisa menahan tangis!

4. Bumil nangis sampai sesak napas nih, katanya. Habis nangis ketawa, terus nangis lagi, hahaha. Puas banget ya, Mom Sweet Moms berhasil bikin surprise buat Nola!

5. Wah, enggak habis-habis nih, Nola menarik voucher belanja dari dalam surprise cake. Happy banget lihatnya ya, Moms!

6. Mom Sweet Moms kompak dengan outfit bernuansa pink spesial untuk baby shower Nola. Cantik-cantik banget!

7. Anak keempat Nola ini ternyata berjenis kelamin perempuan. Baby N! Hmm, kira-kira bakal dikasih nama apa ya, Moms?

8. Nggak ketinggalan, Naura juga unjuk suara indahnya menyanyikan lagu barunya “Jalan Tengah”, untuk menghibur mama tersayang dan semua yang hadir di acara baby shower!

9. Nola juga berduet dengan Bebi Romeo. Bakalan bikin project duet beneran nggak nih, nantinya? M&B dukung tentunya!

Mengandung di usia yang sudah matang tentunya bukan hal yang mudah ya, Moms. Namun, dengan dukungan dari keluarga dan sahabat tercinta (termasuk Moms juga tentunya!), Nola menjalaninya dengan semangat dan bahagia. Semoga Nola dan calon bayi sehat terus dan dilancarkan proses persalinannya, ya! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Hargabro)