Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Keluarga Kecil Ammar Zoni dan Irish Bella

Potret Kebersamaan Keluarga Kecil Ammar Zoni dan Irish Bella

Menjadi orang tua merupakan pengalaman yang menakjubkan dan menyenangkan. Meski tantangan pun tak terelakkan, mengurus dan menghabiskan waktu bersama Si Kecil, khususnya saat ia masih berusia balita, menjadi momen yang paling membahagiakan.

Seperti pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella yang kini tengah asyik mengurus buah hati mereka yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada 18 September 2020 lalu.

Kehadiran putra tampan dan lucu ini tentunya menjadi anugerah terindah yang mewarnai kehidupan pasangan yang menikah pada 28 April 2019 silam tersebut. Penasaran bagaimana potret kebersamaan dan kebahagiaan keluarga kecil selebriti ini, Moms? Yuk, kita intip bersama!

1. Bagi Dad Ammar dan Mom Irish, perayaan ulang tahun putra mereka terasa begitu khidmat dan penuh cinta. Sebagai seorang ibu, Mom Irish pun berharap bisa berumur panjang agar bisa tetap melihat baby Air tumbuh menjadi seorang pemimpin yang dicintai dan bermanfaat untuk orang banyak.

2. Olahraga bareng keluarga? Why not! Seperti Dad Ammar dan Mom Irish yang mengajak Si Kecil untuk olahraga santai dengan jalan kaki mengitari kawasan tempat tinggal mereka.

3. Wah, baby Air pasti seneng banget deh diajak Mom Irish dan Dad Ammar melihat berbagai jenis ikan dan hewan laut lainnya. Tak cuma itu, pasangan ini juga mengenalkan putra mereka pada hewan lainnya dan menyaksikan pertunjukan putri duyung. So fun!

4. Mom Irish dan Dad Ammar juga suka membawa baby Air untuk beraktivitas di luar ruangan. Sekarang saatnya mengenalkan baby Air dengan kelinci. Lihat Moms, pinter banget ya, baby Air ngasih makan kelincinya?

5. Te sateeee! Baby Air udah siap banget nih kayaknya mendukung usaha Mom Irish dan Dad Ammar. Kalau tukang satenya segemes baby Air sih, pasti bakal laku keras nih jualannya. Setuju kan, Moms?

6. Mom Irish dan Dad Ammar iseng nih mau ngetes baby Air untuk memilih lebih butuh Mommy-nya atau Daddy-nya? Tonton sampai selesai Moms! Apa buah hati Anda sama seperti baby Air? hehehe...

7. Biar makin kompak saat staycation, Mom Irish, Dad Ammar, dan baby Air mengenakan baju yang sama, nih. Siapa dari Moms yang juga suka pakai baju kompakan bareng keluarga?

8. Lihat deh Moms, romantis banget ya Mom Irish dan Dad Ammar gandengan terus. Kita doain yuk, semoga keluarga ini dipenuhi rasa bahagia dan langgeng sampai mau memisahkan, seperti harapan keduanya! Aamiin...

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @_irishbella_, @ammarzoni, @airrumiakbar1453/Instagram)