Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Lingerie Nyaman yang Modis dan Menggoda

5 Rekomendasi Lingerie Nyaman yang Modis dan Menggoda

Ada berbagai macam cara untuk menambahkan bumbu romatisme dalam kehidupan pernikahan Anda. Salah satunya adalah dengan mengoleksi lingerie yang tak hanya modis, tetapi juga nyaman, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Moms saat memakainya.

Menurut survei dari Dailymail, sekitar 80 persen wanita berpendapat bahwa mengenakan lingerie bisa menambah kepercayaan diri mereka dan membuat mereka jadi merasa lebih seksi. Para pria pun beranggapan bahwa seorang wanita yang mengenakan lingerie akan terlihat lebih seksi.

Anda bisa menganggap memakai lingerie yang seksi sebagai hadiah yang manis untuk kepuasan Anda dan pasangan. Tetapi yang terpenting adalah Anda sebaiknya mengenakan model dan bahan yang nyaman. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri dengan segala hal yang ada, seperti stretch mark atau lipatan perut yang tentu tidak menjadi masalah lagi.

Mulai dari bra, gaun malam, korset, hingga aksesori mode, semuanya pun kini didesain tidak hanya dipakai sebagai dalaman, tetapi juga bisa dijadikan luaran yang modis dan seksi. Yuk, intip koleksi lingerie dari brand lokal yang M&B rekomendasikan berikut ini, Moms!

1. @booka_lingerie

Lingerie cantik ini merupakan koleksi dari Booka Lingerie. Menjadi salah satu yang baru diluncurkan di 2020, terdapat beragam varian pakaian dalam yang akan makin menampakkan kecantikan Moms saat memakainya. Selain menjadi dalaman, Anda pun bisa mengenakan atasan renda yang menerawang seperti camisole sebagai luaran, seperti dipadukan dengan kemeja putih sehingga penampilan nampak semakin seksi.

2. @nipplets_official

Pilihan dari Nipplets juga sangat variatif, mulai dari bra, bodysuit, hingga atasan yang dilengkapi dengan renda untuk menambah kesan manis saat dipakai. Pilihan warnanya tidak hanya hitam dan putih, tetapi juga warna lain yang cenderung lembut seperti warna-warna pastel. Cocok untuk Anda yang kalem dan ingin tampil seksi dengan model lingerie yang simpel.

3. @raquellingerie

Sensual, seductive, and stylish. Inilah yang menggambarkan setiap model dari koleksi Raquel Lingerie. Anda akan merasa seperti dewi tercantik dengan mengenakan lingerie sebagai baju tidur, dalaman dengan warna senada, ataupun sebagai luaran saat Anda berolahraga. Karena, tampil cantik sekaligus seksi tentu bisa Moms rasakan setiap saat.

4. @wainodshop

Moms ingin tampil lebih berani untuk menunjukkan sisi lain dari pribadi Anda? Pakailah lingerie dari Wainod Shop yang hadir dalam beragam desain cantik. Pilihan warnanya mulai dari varian pastel, monokrom, hingga merah menyala dan warna-warna terang lainnya. Koleksi lingerienya pun bisa dipakai oleh semua wanita, termasuk untuk ibu hamil.

5. @samantha.intimates

Beberapa koleksi lingerie dari Samantha Intimates memiliki desain yang juga dapat memperlihatkan sisi "liar" Moms saat memakainya. Meski begitu, Anda tetap bisa terlihat modis sekaligus seksi di waktu bersamaan. So, would you like to have a different experience, Moms?

Moms tentunya bisa memiliki beragam model lingerie untuk menggoda pasangan Anda, yang juga akan meningkatkan gairah dalam bercinta. Akan tetapi, yang paling penting adalah kenyamanan yang mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda yang ingin tampil seksi dan modis di momen spesial. Be more confidence and happy shopping, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Racool_studio/Freepik, Instagram)