Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Pilihan Multivitamin Lengkap Sejak Kehamilan Hingga Menyusui

Pilihan Multivitamin Lengkap Sejak Kehamilan Hingga Menyusui

Menjalani proses kehamilan tentu menjadi momen yang membahagiakan sambil menanti kelahiran buah hati. Meskipun begitu, Moms perlu ingat untuk selalu memenuhi kebutuhan nutrisi harian selama hamil agar tubuh Anda serta calon buah hati tetap terjaga kesehatannya.

Agar kebutuhan nutrisi harian bisa terpenuhi dengan baik, Moms pun membutuhkan banyak nutrisi, baik dari nutrisi makro (karbohidrat, protein, lemak) maupun nutrisi mikro (vitamin dan mineral). Untuk memenuhi nutrisi harian tersebut memang tidak mudah, sebab kebutuhan menjadi berkali lipat, karena Anda sedang berbadan dua.

Oleh karena itu, Anda perlu menjaga asupan serta pola makan setiap hari. Namun untuk semakin melengkapi nutrisi harian, mengonsumsi multivitamin yang tepat dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil juga bisa menjadi solusi terbaik.

Yang perlu ada di dalam multivitamin untuk bumil

Blackmores Pregnancy & Breast-feeding Gold
Blackmores Pregnancy & Breast-feeding Gold

Moms tentu tahu ada segudang vitamin dan mineral yang wajib dipenuhi saat berbadan dua. Mungkin terasa sulit jika harus memenuhi berbagai vitamin dan mineral itu bila hanya bergantung dari makanan utama dan selingan saja.

Oleh karena itu, ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi multivitamin sebagai tambahan nutrisi yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral sehari-hari selama hamil, bahkan hingga proses pemberian ASI nantinya.

Di dalam multivitamin, setidaknya ada beberapa kandungan penting yang perlu diperhatikan. Kandungan itu antara lain asam folat, DHA, kalsium, vitamin D, zat besi, zinc, dan vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya bermanfaat untuk mendukung kehamilan, tetapi juga untuk mendukung tumbuh kembang calon buah hati di dalam rahim.

Salah satu multivitamin dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan aman Moms konsumsi adalah Blackmores Pregnancy and Breast-feeding Gold. Multivitamin ini bisa menjadi pilihan terbaik dan tepercaya untuk ibu saat hamil dan menyusui.

Kaya nutrisi untuk kebutuhan harian

Selain mengandung 17 nutrisi esensial, Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold juga tinggi DHA. DHA sangat baik untuk menjaga kesehatan Moms dan membantu perkembangan buah hati. Selain itu, nutrisi lengkap yang dimiliki produk ini di antaranya asam folat, zat besi, dan kalsium, sangat penting untuk mendukung masa kehamilan hingga menyusui.

Asam folat sendiri berfungsi untuk mengoptimalkan perkembangan janin, sementara kalsium baik untuk kesehatan tulang ibu serta mendukung pertumbuhan tulang dan gigi sang buah hati. Tak kalah penting, terdapat juga kandungan DHA yang bagus buat perkembangan otak Si Kecil sejak dalam kandungan.

Nutrisi lengkap ini tentunya baik untuk mendukung kesehatan Moms dan perkembangan buah hati sejak masa kehamilan hingga menyusui. Moms dianjurkan untuk mengonsumsi 2 kapsul Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold setiap hari secara rutin. Dengan segudang nutrisi dan manfaat, Moms pun jadi semakin tenang karena kesehatan Anda tetap terjaga dan kebutuhan nutrisi Si Kecil pasti bisa terpenuhi.

Sama seperti setiap ibu yang selalu menyiapkan makanan lengkap dan juga bernutrisi untuk buah hatinya, Blackmores pun selalu melakukan lebih untuk memastikan kualitas dan formula produknya. Sebab, ibu yang sehat akan mendukung bayi jadi hebat! #BeSureWithBlackmores. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Lightfieldstudios/123RF, Kalbe Indonesia)