Type Keyword(s) to Search

Potret Kebersamaan Keluarga Audy Item dan Iko Uwais

Potret Kebersamaan Keluarga Audy Item dan Iko Uwais

Moms, masih ingat dong dengan penyanyi cantik Audy Item? M&B yakin deh, lagu-lagu hits dari penyanyi satu ini, seperti “Menangis Semalam”, “Dibalas dengan Dusta”, “Satu Jam Saja” sempat menemani hari-hari Moms.

Sudah jarang tampil di layar kaca, Moms mungkin penasaran bagaimana kabar wanita yang dipersunting aktor laga Iko Uwais pada 2012 silam ini. Kini, Audy tampaknya tengah asyik menjalani perannya sebagai istri dan ibu dari dua orang putri, yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Tak sedikit momen kebersamaan Audy dengan keluarganya tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Seperti apa sih, potretnya? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Memiliki suami seorang aktor laga yang juga berkarier di kancah internasional membuat Mom Audy harus rela sering ditinggal sang suami bekerja, bahkan untuk waktu yang lama. Tak ingin menyia-nyiakan waktu, saat ada kesempatan Mom Audy pun selalu menyempatkan untuk me time dengan Dad Iko seperti melakukan date night romantis.

2. Saat ini teknologi semakin canggih, sampai-sampai bisa mendekatkan yang jauh. Meski sedang dipisahkan oleh jarak, tak ada alasan nih untuk bisa merayakan hari spesial orang tercinta kita. Lewat video call, Audy dan kedua putrinya tak lupa merayakan ulang tahun sang suami. Dad Iko happy banget tuh kelihatannya!

3. Momen perayaan ulang tahun anak pasti selalu berkesan bagi para orang tua. Begitu pula dengan Mom Audy dan Dad Iko yang merayakan hari lahir Aneska, putri kedua mereka. Wah, Aneska ngefans banget nih kayaknya sama boyband BTS. Hayo siapa dari anak Moms yang juga mengidolakan BTS?

4. Staycation menjadi salah satu cara yang dilakukan Mom Audy dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Wajah bahagia pun jelas terpancar dari keluarga ini. Ya, berada dekat dengan keluarga memang selalu membahagiakan ya, Moms!

5. Mom Audy dan kedua putrinya tak pernah absen menemani Dad Iko saat menghadiri acara penting, seperti saat Dad Iko diberi kesempatan untuk memberikan nama buat salah satu singa kecil di Faunaland Ancol.

6. Karena sempat terinfeksi COVID-19, Dad Iko pun harus rela berpisah untuk sementara waktu dengan Mom Audy dan kedua buah hatinya. Setelah dinyatakan negatif, keluarga ini pun bisa kembali bersama, kalau kata Dad Iko sih, “the best feeling ever”, deh!

7. Membawa Si Kecil melihat hewan-hewan laut tentu menjadi pilihan rekreasi yang menyenangkan. Meski tanpa dad Iko, Mom Audy tetap setia menemani dan menikmati waktu kebersamaannya dengan kedua putrinya.

8. Berenang menjadi aktivitas yang dipilih Mom Audy serta Atreya dan Aneska untuk mengisi akhir pekan. Meskipun kurang lengkap tanpa kehadiran Dad Iko, mereka tetap happy, kok!

9. Kehadiran dua putri cantik dalam hidupnya tentu menjadi anugerah yang luar biasa untuk Mom Audy. Kalau kata Mom Audy sih, Atreya dan Aneska itu “the sunshine in my day, the joy in soul, and the love of my live!” So sweet ya, Moms!

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @audyitem, @iko.uwais/Instagram)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle