Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Hampers Natal yang Cantik dan Berkesan

7 Rekomendasi Hampers Natal yang Cantik dan Berkesan

Moms, Hari Natal sudah tinggal sebentar lagi! Berbagai persiapan seperti memasang pohon Natal dan menentukan menu spesial untuk keluarga pun sudah mulai Anda lakukan.

Tetapi, jangan lupa untuk menyiapkan bingkisan atau hampers istimewa buat keluarga dan kerabat yang merayakannya. M&B punya berbagai rekomendasi hampers cantik, unik, dan pastinya berkesan untuk Anda berikan di Hari Natal yang spesial ini. Intip ragam hampers berikut ini yuk, Moms!

1. @que.artdesign

Bingkisan unik bisa diberikan dalam berbagai rupa. Salah satunya adalah puzzle dari Que Art Design yang menghadirkan DIY pajangan kayu bertema Natal yang bisa jadi pajangan di rumah. Anda pun bisa menambahkan lilin aroma sebagai bingkisan untuk menambah kesan Natal yang ceria untuk kerabat yang menerimanya.

2. @soapandco_

Sabun batang artisan yang lucu bertemakan Natal juga bisa Anda jadikan bingkisan spesial, lho! Hampers dari Soap and Co ini bisa menjadi pilihan dengan isi Christmas Edition Natural Soaps, hand sanitizer, hingga handuk untuk orang tersayang. Spesial banget, kan?

3. @kanaya_home

Harumkan ruangan dengan reed diffuser yang dapat Anda berikan sebagai bingkisan untuk kerabat. Pilih aroma yang menenangkan seperti pilihan dari Kanaya Home. Salah satu bingkisannya terdiri dari 3 varian, yaitu christmas blast, santa's special, dan white christmas yang istimewa untuk kerabat Moms.

4. @askara.kayu

Bingkisan berkesan tak kalah unik yang juga bisa Moms berikan berupa alat makan dari kayu, seperti produk buatan Aksara ini. Terdapat piring berbentuk pohon Natal beserta sumpit dari kayu yang cantik. Dikemas dengan sangat apik, hampers satu ini bisa menjadi hadiah yang manis di Hari Natal nanti.

5. @kharis.tea

Hari Natal juga identik dengan kehangatan bersama keluarga, apalagi sambil ditemani dengan varian teh yang menenangkan. Moms bisa memberikan hampers berupa bunga dan daun teh kering beserta saringan dan gelas atau cookies dari Kharis Tea. Hampers ini pasti akan memberikan kesan yang hangat bagi penerimanya.

6. @chellacakeparlour

Merayakan Natal terasa kurang tanpa adanya kue istimewa. Kue dari Chella Cake Parlour berikut ini, yang kental dengan tema Natal, bisa menambah keceriaan di tengah keluarga. Selain enak, ukurannya yang besar juga pasti akan menyenangkan hati Si Kecil.

7. @kembangkawung

Saat Hari Natal tiba, pasti lebih seru jika bisa merayakannya dengan makan besar bersama keluarga. Hampers berupa menu lezat dari Kembang Kawung pun bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada beragam menu istimewa yang membuat momen Natal menjadi lebih meriah untuk kerabat dan keluarga Anda.

Jadi, mana hampers yang Moms pilih untuk diberikan saat Hari Natal nanti? Semoga bisa bermanfaat untuk keluarga dan kerabat yang menerimanya, ya. Happy shopping! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik, Instagram)