Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Lingerie yang Anggun, Trendi, dan Nyaman Dipakai

Rekomendasi Lingerie yang Anggun, Trendi, dan Nyaman Dipakai

Mengenakan lingerie memang bisa menjadi cara kilat untuk tampil anggun, cantik, dan menggoda di rumah. Tapi jangan sampai salah pilih lingerie ya Moms, karena selain modelnya, Anda juga harus mengutamakan bahan dan kenyamanannya. Dalam memilih model lingerie, Moms juga sebaiknya menyesuaikan dengan kenyamanan diri, karena pada dasarnya lingerie dipakai untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Bingung memilih lingerie yang tepat, anggun, dan tentunya nyaman dipakai? Marks & Spencer baru saja meluncurkan Autumn Lingerie Collections dengan banyak pilihan model modern dan didesain khusus untuk membuat semua wanita merasa nyaman. Yuk, lihat koleksi-koleksi lingerie dan sleepwear terbaru dari Marks & Spencer (M&S) dan ketahui keunggulannya, Moms!

Signature Satin Bra & Knickers

Modern, fun, and confidence-boosting lingerie! Selain desainnya yang cantik dan kekinian, koleksi terbaru dari M&S ini juga memiliki bahan yang nyaman banget. Rasakan lembutnya satin yang berpadu dengan embroidery halus, dijamin dapat memberikan rasa ultra-feminine begitu Moms memakainya. Warnanya bold, motifnya seru, dan detailnya trendi. Tersedia dalam pilihan full cup dan plunge bra. Sedangkan untuk celana Satin & Lace High Waisted Brazilian Knickers didesain dengan gaya semi-sheer dan lapisan lace yang lembut.

Signature Satin Striped Cami Set

Modelnya nyaman dan cocok dikenakan segala bentuk tubuh. Cami set dari koleksi Boutique ini mengusung konsep bold femininity, memadukan camisole dari floral lace cup berwarna rose-gold dan satin lembut bergaris. Keren dan nyaman banget dipakai!

Pyjama Set

Piyama selembut satin yang matching dengan eye mask? Perfect! Terbuat dari 100% bahan viscose dari sumber yang sustainable, Viscose Rever Pyjama Set with Eye Mask ini memang nyaman dan lembut banget, tapi juga enggak gerah. Untuk Moms yang lebih suka piyaman berbahan satin, koleksi Rosie Exclusively for M&S juga punya pilihan Satin Pyjama Set dengan warna Dusty Green yang keren banget.

Satin Floral Print Long Wrap

Buat Moms yang ingin tampil seksi dan elegan dalam balutan long wrap, koleksi Rosie Exclusively for M&S bermotif floral ini cocok banget untuk Anda. Berbahan dasar 100% polyester lembut dengan perpaduan belt, long wrap ini benar-benar membuat Anda terlihat memikat. Warna-warnanya sangat lembut dan romantis, seperti soft pink, dusty green, dan rich claret.

Long Nightdress

Glamor, klasik, seksi, tapi tetap nyaman. Gaun tidur ini memiliki kancing depan, kerah pendek, dan detail karet di pergelangan tangan yang membuatnya selalu rapi. Pemilihan material 100% polyester membuat gaun tidur ini semakin nyaman dipakai semalaman.

Flexifit

Di musim ini, koleksi dengan teknologi Flexifit tetap menjadi juara di antara koleksi lingerie dan sleepwear dari M&S. Flexifit dikembangkan dengan bahan stretch yang membuat Anda nyaman bergerak dan tetap keren! Beberapa key style di koleksi Flexifit musim gugur ini adalah non-wired crop tops, sleep bras, dan velour loungewear set yang keren dan lembut banget. Warna yang dihadirkan juga keren, seperti warna-warna merah-ungu bordeaux dan soft antique rose. Moms pasti makin percaya diri dengan koleksi-koleksi Flexifit!

Shop From Home!

Enggak sempat shopping ke offline store Marks & Spencer? Belanja online saja! Mulai hari ini, Anda bisa mencoba pengalaman menjelajahi sekitar 10.000 koleksi M&S di https://www.marksandspencer.com/id/ lho, Moms. Anda tetap bisa leluasa memilih gaya, warna, dan ukuran hanya dengan satu klik, koleksinya selengkap di toko, kok. Enggak cuma koleksi wanita, Moms juga bisa belanja koleksi untuk pria, anak, dan bayi.

Selain Marks & Spencer, situs M&S juga menampilkan lini lainnya, seperti Per Una untuk koleksi womenswear, Good Move untuk koleksi activewear, dan berbagai penawaran menarik untuk koleksi kids and babywear.

Belanja di https://www.marksandspencer.com/id/ makin menyenangkan karena pilihan pembayarannya banyak, seperti Visa, Mastercard, JCB, Amex, PayPal, TrustPay, dan semuanya dalam rupiah, kok. Untuk pengiriman, ada pilihan gratis ongkos kirim atau curb side pick-up, lho. Yuk, langsung pilih koleksi M&B favorit Moms! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Marks & Spencer)