Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Jasa Cuci Stroller untuk Kenyamanan Anak

5 Rekomendasi Jasa Cuci Stroller untuk Kenyamanan Anak

Menjaga kebersihan perlengkapan bayi memang sangat penting. Tak terkecuali stroller yang sering Moms gunakan untuk mengajak Si Kecil jalan-jalan. Stroller sendiri perlu dicuci secara rutin setiap 3-6 bulan sekali. Dan agar Anda tidak kerepotan, manfaatkan jasa cuci stroller rekomendasi M&B berikut ini, yuk!

1. @savatoclean

Bagi Moms yang berdomisili di Bandung Selatan, Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga kebersihan stroller Si Kecil. Pesan saja layanan jasa dari Savato Clean, yang mampu membersihkan stroller hingga tampak seperti baru kembali. Tak hanya stroller, sepatu bahkan tas pun bisa dicuci sampai bersih dan akan diantar-jemput tanpa biaya tambahan.

2. @nafallaundrystroller

Agar stroller bersih, Moms bisa menggunakan jasa dari Naufal Laundry Stroller yang ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Selain jasa mencuci stroller, tersedia juga jasa mencuci berbagai perlengkapan bayi lainnya seperti carseat, baby box, bouncer, hingga mainan Si Kecil.

3. @laundrybox.id

Akun Laundry Box juga memberikan jasa layanan membersihkan stroller anak serta berbagai jenis sepatu. Bahkan, barang yang akan dicuci pun dapat diantar-jemput dari rumah Anda di wilayah Jakarta. Selain itu, akun ini juga memberikan beberapa informasi mengenai stroller dan hal lain yang perlu Anda ketahui, Moms.

4. @dustfree.id

Perlengkapan bayi seperti stroller memang wajib dibersihkan secara rutin. Anda bisa manfaatkan jasa pembersih dari Dustfree yang memiliki layanan membersihkan stroller dan perlengkapan bayi lainnya hingga kasur di rumah Anda. Jasa ini dapat melayani Moms yang tinggal di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

5. @athomebabycare

Untuk Moms yang tinggal di Surabaya, Sidoarjo, dan Bali, Anda tak perlu khawatir lagi dengan kebersihan perlengkapan bayi. Ada jasa yang memberikan layanan merawat perlengkapan bayi dari Homebabycare.id. Jasa ini hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam membersihkan perlengkapan Si Kecil, termasuk stroller.

Dengan rutin mencuci stroller secara rutin dan berkala, maka Si Kecil juga akan terhindar dari paparan bakteri dan virus yang menempel. Kotoran yang ada juga bisa hilang dan stroller pun akan bersih serta nyaman untuk digunakan kembali. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Artursafronovvvv/Freepik, Instagram)